• Breaking News

    Ali Asmar: Prodi Baru untuk Tingkatkan Naluri Bisnis Orang Minang

    Padang - Keluarga besar Adabiah menyambut hangat keluarnya izin pembukaan program studi (prodi) baru di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Adabiah. Prodi tersebut adalah Ilmu Administrasi Bisnis.

    "Kita gembira dengan dikeluarkannya izin pembentukan prodi baru di STIA Adabiah. STIA harus segera mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancarannya hingga tahun akademik 2018-2019 bisa diterima dua lokal untuk Administrasi Bisnis ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Kopertis Wilayah X dan jajarannya yang telah membantu hingga terbitnya izin tersebut," ujar Ketua Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah Dr. H. Ali Asmar, Rabu (10/1).

    Kegembiraan ini begitu terasa karena Ali Asmar menegaskan keluarnya izin prodi baru merupakan pengembangan bagus bagi STIA. Perlahan program studi yang bagus dan punya dampak luas bagi masyarakat Sumbar akan terus ditambah seiring tekad YSO Adabiah untuk mendirikan universitas.

    Prodi ini sungguh menjanjikan di era global. Bisnis bagian dari kebutuhan masyarakat. "Kita optimis prodi ini bakal diminati. Terlebih masyarakat Sumbar umumnya terjun ke sektor bisnis. Lewat pembukaan prodi administrasi bisnis kita dukung tradisi bisnis orang Minangkabau ini, kita perkuat agar mereka lebih cepat sukses dan bisnis mereka lebih bertahan lama, menjadi usaha turun temurun hendaknya," ujarnya.

    STIA diminta untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pembukaan prodi administrasi bisnis pada semester ganjil 2018. Segera sosialisasikan sebaik-baiknya agar beroleh dukungan luas dari masyarakat. Upayakan juga segala sesuatu untuk memperlancar kegiatan akademik.
    (j01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2