• Breaking News

    Ultah ke-64 Muzni Terima WTP

    Padang Aro (sumbarkini.com) - Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria Ulang Tahun ke 64 pada 10 Oktober 2018, momen tersebut jadi lebih istimewa karena kadonya adalah laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

    "Tidak mudah mendapatkan ini, 14 tahun usia  kabupaten, 7 tahun disclaimer baru dua kali WTP, Terasa istimewa karena diserahkan tanggal 10 bertepatan tanggal lahir Bupati 64 tahun yang lalu", Ujarnya di Padang aro minggu lalu.

    Ia mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah tersebut agar lebih semangat bekerja untuk mewujudkan  opini WTP lima tahun berturut-turut.

    "Mendapat WTP adalah harapan setiap daerah, Mari lebih semangat lagi bekerja agar kita mampu memenuhi target WTP lima tahun berturut yang insya Allah sejalan dengan terwujudnya masyarakat Solok Selatan sejahtera dan religius." Harapnya.

    Ia mengucapkan Terima kasih atas kerja keras seluruh OPD sehingga laporan keuangan WTP ini bisa diraih.

    "Hari ini saya bahagia, terima kasih seluruh OPD, Para ASN dan THL yang hari ini telah memberikan kejutan Ulang Tahun yang sangat sederhana beserta hadiah WTP ini", katanya.

    Kepala Kantor Perbendaharaan Negara Solok, KPPN  Junaidi, mengatakan pihaknya diperintahkan Menkeu untuk menyampaikan laporan keuangan WTP tersebut.

    "Pesan Menkeu mudah-mudahan Pemerinah Kabupaten Solok Selatan dapat mempertahankan WTP ini sehingga berlanjut ke WTP berikutnya", katanya. (afriyoriza)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2