• Breaking News

    Bupati Solsel Lantik Ridwan Sebagai Direktur PDAM Tirta Saribu Sungai


    Padang Aro (Sumbarkini-Com) - Bupati Solok Selatan  yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H. Yulian Efi, melantik Ridwan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Saribu Sungai, periode 2019-2023 di Aula Kantor Camat Sungai Pagu, Senin lalu.

    Alhamdulillah hari ini, proses lelang calon Direksi PDAM Tirta Saribu Sungai telah tuntas dengan telah ditetapkannya, Ridwan, S.Pd, MM sebagai pemimpin baru di PDAM setelah sebelumnya bersaing dengan putra-putra terbaik Solok Selatan lainnya, ungkap H. Yulian Efi.

    Kedepan tentu saja banyak harapan dan keinginan dari Pemerintah Solok Selatan maupun dari seluruh pelanggan PDAM agar adanya peningkatan pelayanan ke yang lebih baik. Bahkan harapan terobosan dan inovasi untuk memajukan perusahaan tentu sajangt diharapkan para seluruh karyawan PDAM dibawah kepemimpinan Ridwan.

    Bahkan Yulian Efi mengajak Direktur baru untuk membuang jauh-jauh perbedaan yang mungkin akan menjadi penghalang untuk kemajuan perusahaan daerah ini. Sebagai perusahaan, tentu upaya terobosan dan peluang-peluangan yang akan bisa membesarkan perusahaana tentu sangat diharapkan oleh seluruh karyawan, hal yang sama juga menjadi harapan masyarakat Solok Selatan, terutama untuk ketersediaan pelayanan air yang lebih baik lagi.

    Artinya, mari menyatu dengan masyarakat, untuk melakukan pembenahan dan percepatan kinerja, sehingga kedepannya pelayanan air bersih kepada masyarakat menjadi lebih baik.

    "Hal ini agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang baik, sehingga konsumen mendapatkan apa yang diharapkannya,"ujarnya.

    Dijelaskan, selama ini banyak keluhan dari konsumen dan masyarakat, seperti air kotor yang masih mengalir ke rumah serta adapula yang hanya keluar angin saja saat dibuka kran air. Untuk itu, direktur yang baru dilantik agar dapat melakukan terobosan internal untuk pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Serta mencari peluang dari pusat untuk berbagai peningkatan PDAM Tirta Saribu Sungai nantinya.

    "Beri dukungan bagi direktur yang baru dari seluruh karyawan, sehingga apa yang menjadi kendala dan laporan masyarakat selama ini bisa teratasi,"ungkapnya

    Menurutnya, kami akan terus memantau kinerja PDAM untuk dilakukan evaluasi kedepannya. Diharapkan ada terobosan dalam menggaet dana untuk kemajuan PDAM, karena jika mengandalkan APBD, kita memiliki dana yang terbatas.

    " Ditetapkannya Ridwan sebagai Direktur PDAM Solsel setelah sebelumnya dijabat oleh Endri Karani yang telah memasuki masa pensiun sejak 1 April lalu,Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, semoga kedepannya perusahaan ini semakin maju," demikian H. Yulian Efi.

    Hadir pada pelantikan Direktur PDAM Tirta Saribu Sungai Solsel itu, Kabag Perekonomian Sekdakab. Solsel, yang baru dan yang lama,  Yulhendri Barma, dan Devi Miskiliati, Camat Sungai Pagu, Rolly Almar, pejabat dari Bank Nagari Muara Labuh, serta berbagai tokoh masyarakat lainnya. Yoriza


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2