• Breaking News

    Satgas Covid-19 PKS Sumbar Bantu APD RSUD M. Zein Painan

    Ketua Satgas Covid-19 PKS Sumbar, Hamdanus menyerahkan bantuan APD ke Direktur RSUD M. Zein Painan, dr. Sutarman. ist


    Pesisir Selatan, Sumbarkini.com-Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumbar menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk dokter dan tenaga medis di RSUD M. Zein Painan. Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan moril bagi dokter dan tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam penanganan virus korona.

    Bantuan APD diserahkan secara langsung oleh Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 DPW PKS Sumbar, Hamdanus, Jum'at (10/4) yang didampingi Ketua DPD PKS Pessel, Feby Rifli, Staf Ahli Anggota DPR-RI, Eko Kurniawan dan Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 DPD PKS Pesisir Selatan, Syafriko Indra Yopi. Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD M. Zein Painan dr. Sutarman.

    Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 DPW PKS Sumbar, Hamdanus menyebutkan bantuan APD merupakan salah satu upaya yang dilakukan PKS untuk berperan dalam menanggulangi virus korona. "Dokter dan tenaga medis berada di garda depan dalam menangani virus korona. Semoga bantuan APD ini bermanfaat bagi dokter dan tenaga medis," ujar Hamdanus.

    PKS juga melakukan banyak hal dalam mencegah dan menanggulangi virus korona. Salah satunya memberikan bantuan disenfektan dan penyemprotan kepada rumah ibadah, fasilitas publik dan lingkungan warga. Selain itu, anggota dewan dari PKS juga menebar bantuan sembako untuk masyarakat terdampak virus korona. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2