• Breaking News

    Anggota DPRD Sumbar Goro Bersama Warga Lakitan


    Lakitan
    - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zarfi Deson, SH melaksanakan kunjungan ke ke lahan pertanian di Kampung Sirandah, Nagari Lakitan Selatan, Kec. Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan


    Zarfi Deson dari Komisi 1 DPRD Sumbar itu datang ke Kampung Sirandah Lakitan Selatan bersama Wali Nagari Lakitan Selatan Hasan Basri, Danramil Kapten Arm. Syahrial Harahap dan Ketua PK Partai Golkar Kec. Lengayang Fajri Sanjaya.


    "Tujuan utama kami ke Kampung Sirandah Lakitan Selatan, yaitu untuk meninjau lokasi jalan yang dibuka oleh masyarakat dengan cara bergotong royong semua warga di kampung itu, mumpung saat kegiatan Reses masa sidang pertama selaku anggota DPRD Sumbar saya bisa menyatu dengan kegiatan goro masyarakat ini " kata Zarfi Deson, saat dihubungi media ini melalui pesan singkat WhatsApp.


    Dalam kesempatan itu, Zardi Deson yang merupakan politisi dari Partai Golkar tersebut juga ikut bergotong royong bersama warga. Ia mengatakan adanya program perkebunan masyarakat di sejumlah lahan di kampung itu. Perekonomian masyarakat bergerak positif. Anak-anak petani pun berhasil sekolah sampai perguruan tinggi, jadi Sarjana.


    "Pembangunan dan Pemberdayaan dan butuh motivasi dari semua pihak sehingga bisa mengantisipasi permasalahan dan potensinya yang ada bisa dimaksimalkan. Untuk itu dalam kegiatan Reses masa sidang pertamanya saya juga mengunjungi warga," ungkapnya. (Agusmardi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2