• Breaking News

    Menteri Perhubungan Bagi-bagi Laptop di Universitas Bung Hatta

    PADANG (sumbarkini.com) - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi setelah menyerahkan bantuan dua buah bus kampus untuk Universitas Bung Hatta, memberi pula dua mahasiswa kampus proklamator itu laptop. Juga tiga helm buat tiga mahasiswa lainnya.

    Hadiah laptop dan helm itu diberikan buat mahasiswa yang mampu memberikan pandangan terhadap program pembangunan yang menjadi bahan kuliah umumnya di hadapan pimpinan universitas, pimpinan fakultas, dosen dan mahasiswa Universitas Bung Hatta. 

    "Saya akan pilih lima mahasiswa yang dapat memberikan pandangannya terhadap materi yang saya sampaikan. Dua dari lima mahasiswa itu berhak atas laptop. Silakan Pak Rektor (Azwar Ananda) dan Pak Sidharto (Wantimpres) untuk memilihnya nanti," ujar Budi Karya Sumadi di Balairung Caraka Kampus Proklamator I Ulak Karang Padang, Senin 21 Mei 2018.

    Begitu media audio visual berhenti penayangannya, Sang Menteri pun minta lima mahasiswa yang mau maju ke depan. Staf kementerian sibuk membantu agar mahasiswa yang betul-betul dipilih menteri yang maju.

    Kelima mahasiswa itu Ria Puspita Fitri, Riki, Rani Oktavia, Alvin dan Sella Aulia secara bergantian berpidato menyampaikan pandangannya terhadap program pembangunan yang dilakukan kementerian perhubungan khususnya dan program Presiden Jokowi umumnya. 

    "Anggap saja pak rektor dan lainnya itu murid-muridnya ya. Silakan," ujar Menteri Budi.



    Terpilihlah Ria Puspita Fitri dan Riki sebagai penerima laptop. Ria Puspita Fitri merupakan pilihan rektor sementara Rudi hasil pemilihan Wantimpres Jenderal Sidarto. (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2