• Breaking News

    Kapolda Sumbar Disambut Silek Kuciang "Bagaluik" dan Kalungan Bunga di Polsek Sumpurkudus


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Dalam kunjungannya ke Polsek Sumpurkudus, Kabupaten Sijunjung, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, dan "Buya" Prof H Syafi'i Ma'arif disambut tari galombang disertai taripiring, silek kuciang bagaluik dan kalungan bunga.

    Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, dan "Buya" Prof H Syafi'i Ma'arif, itu didampingi Bupati Sijunjung, Drs .H. Yuswir Arifin dan Wabup H.Arrival Boy, SH, Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK , Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres Dharmasraya, AKBP. Imran Amir, SIK, MH, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.


    Penyambutan tersebut langsung dipimpin Wakapolres Sijunjung, Kompol Sutanto dan Kapolsek Sumpurkudus, Iptu Mulyadi, SH, dan PJU Polres Sijunjung.

    Kunjungan kerja Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, dan "Buya" Prof H Syafi'i Ma'arif tersebut dalam rangka peresmian renovasi pembangunan Polsek Sumpurkudus yang dibangun atas prakarsa dari bantuan Buya" Prof H Syafi'i Ma'arif yang berasal dari bantuan kapolri.

    Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, dan "Buya" Prof H Syafi'i Ma'arif serta bupati dan undangan tersebut terlihat dengan khusuk dan santai menikmati penyambutan yang luar biasa.

    Dengan penampilan Silek Kuciang Bagaluik yang diatraksikan "Sri Kandi" asal Sumpurkudus yang memukau. Begitu juga penampilan dari taripiring dan tari gelombang juga berhasil membius rombongan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, dan "Buya" Prof H Syafi'i Ma'arif dan Bupati Sijunjung. (saptarius/andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2