• Breaking News

    Ditimpa Pohon, Rumah Warga Rusak

    Padang - Hujan lebat yang disertai angin kencang yang melanda Kota Padang, Provinsi Sumbar, pada Selasa sore mengakibatkan rumah Kayu milik Adi Supardi, rusak berat. Rumah warga RT 02 RW 1 Sungai Pisang Kelurahan Teluk Kabung Selatan Kecamatan Bungus Teluk Kabung, hampir rata dengan tanah.

    Rika Yanti (35 thn) Istri Adi yang juga sedang hamil pada saat kejadian mengatakan pada sore hari hujan dan angin kencang melanda di daerah Sungai Pisang. "Saat itu saya sempat mendengar seperti suara gemuruh dan tidak menduga gemuruh keras tersebut ternyata pohon kelapa yang berada persis di samping rumahnya tumbang dan menimpa rumah," ujarnya. 

    Sementara itu Danru A TRC BPBD Kota Padang Joni Amir mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bahwa telah terjadi pohon tumbang menimpa rumah warga di Sungai Pisang pada pukul 20.15 wib,  laporan kami respon dan langsung turun ke lapangan untuk membantu membersihkan pohon yang menimpa rumah warga tersebut.

    Berdasarkan analisa di lapangan, pohon tersebut tumbang akibat hujan dan angin kencang. Adapun pohon yang menimpa rumah warga adalah berupa pohon kelapa dengan panjang sekitar 18 m diameter 50 cm.

    "Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp10 juta rupiah," pungkasnya. (MR)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2