• Breaking News

    Lawan Virus Corona (Covid 19), D Komisi Lansek Manih Sijunjung bagi-bagi Masker




    Sijunjung, (sumbarkini.com) - Antisipasi penyebaran virus corona (covid- 19) Driver Komunitas Sijunjung Lansek Manih (D Komisi Lansek Manih) lakukan aksi sosial bagi-bagi masker di Jalan Prof M Yamin Simpang Tugu Muaro Sijunjung, Rabu (15/4/2020).

    Komunitas yang beranggotakan sopir kepala daerah, wakil kepala daerah, kepala Organisasi  Perangkat Daerah, Camat, Forkopimda serta driver Operasional di lingkup Pemerintah Daerah Sijunjung tersebut membagikan lebih kurang 500 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang masih harus bekerja dan beraktifitas di luar rumah di tengah wabah virus corona.

     “Aksi sosial ini kami lakukan selain mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker, juga sebagai bentuk kepedulian, solidaritas, sekaligus usaha dan upaya dalam mencegah penyebaran wabah virus corona khususnya di Kabupaten Sijunjung,” ujar  Jufri Adi Saputro salah seorang anggota D Komisi Lansek Manih.


    “Memang aksi sosial ini tidak seberapa, kami mengumpulkan dana dari iuran masing masing anggota, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan bermanfaat untuk terus menjaga kesehatan” ungkapnya.

    Senada dengan itu, Haryanto yang juga anggota D Komisi Lansek Manih mengatakan, “aksi sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat, masker yang kita bagikan ini terbuat dari kain, sehingga pengunaannya dapat berkelanjutan dengan dicuci terlebih dahulu sebelum digunakan kembali,” tambahnya.

    “Tidak kalah penting kami mengajak masyarakat ayo bersama mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran wabah virus corona. Salah satunya harus dimulai dari pribadi kita  masing-masing untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih.” (Andra)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2