• Breaking News

    Relawan Refrizal Bagikan Beras Bantuan sambil Edukasi Masyarakat

    Relawan Refrizal bagikan beras bantuan sambil edukasi masyarakat tentang virus korona. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-Selain membagikan bantuan beras bagi mereka terdampak virus korona atau covid-19, relawan Refrizal sekaligus melakukan edukasi. Masyarakat yang mendapat bantuan beras diedukasi soal pencegahan diri dari terpapar virus korona.

    Ketika membagikan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, relawan Refrizal juga membagikan selebaran yang berisi informasi bagaimana mencegah diri dari terpapar virus korona. Relawan sekaligus menjelaskan informasi yang benar tentang pandemi covid-19.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com, Rabu (15/4) menyebutkan tim relawan memang tak sekadar membagikan bantuan beras saja. Relawan Refrizal sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pencegahan diri dari terpapar virus korona.

    Selain membantu masyarakat, berusaha mencegah virus korona menyebar menurut Refrizal juga penting. "Sangat penting ada kesadaran dari masyarakat untuk mencegah diri terpapar virus korona," ujar Refrizal.

    Langkah-langkah edukasi sudah dilakukan oleh pemerintah. Agar pencegahan virus korona semakin efektif, sebagai anggota masyarakat Refrizal merasa perlu mengambil peran. Dengan kesadaran dan kedisiplinan bersama, maka mata rantai penyebaran virus korona bisa diputus.

    Untuk mengedukasi masyarakat, relawan menurut Refrizal dilengkapi informasi yang benar dan terpercaya tentang virus korona. "Jangan menyebar informasi yang salah dan menyesatkan. Itu hanya akan membuat resah tapi tak berguna dalam mencegah penyebaran virus korona," tambah Refrizal. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2