• Breaking News

    Relawan Refrizal Salurkan Bantuan Beras Tahap IV

    Relawan Refrizal serahkan bantuan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-Relawan Refrizal kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Padang Pariaman yang terdampak virus korona atau covid-19. Beras sebanyak 1 ton dibagikan mulai Selasa (14/4). Bantuan ini merupakan bantuan tahap ke-4 dari H. Refrizal.

    Sebelumnya, Refrizal sudah menyalurkan bantuan beras sebanyak 3 ton. Dengan bantuan tahap keempat ini, maka sudah 4 ton beras disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com menyebutkan, bantuan beras akan terus disalurkan kepada masyarakat. Bahkan, atas permintaan masyarakat, jumlah bantuan ditingkatkan. "Kemarin kita menambah satu ton bantuan beras lagi," ujar Refrizal.

    Refrizal sendiri jauh-jauh hari sudah merancang bantuan khusus bagi masyarakat Padang Pariaman dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. Jelang bulan suci, Refrizal akan membagikan sebanyak tiga ton beras.

    Bantuan beras ini menurut Refrizal sifatnya kepedulian terhadap sesama. "Kita pada prinsipnya hanya membantu. Tanggung jawab memenuhi kebutuhan masyarakat ini terutama di tangan pemerintah melalui APBN dan APBD," tambah Refrizal. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2