• Breaking News

    Wagub Terima Bantuan APD dari PT. Incasi Raya

    Padang (sumbarkini.com) - Pemprov Sumba berterima kasih atas bantuan yang telah diserahkan PT Incasi Raya berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan lain-lain ikut serta peduli dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Barat.

    Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di sela-sela Acara Menerima bantuan APD dari PT Incasi Raya di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumbar, Senin 13 April 2020.

    Hadir dalam kesempatan tersebut. Kalaksa BPBD Provinsi Sumbar, Direktur Incasi Raya Husdi Gunawan beserta jajaran.


    Nasrul Abit lebih lanjut menyampaikan, kita juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang juga telah memberikan bantuan dalam antisipasi penanganan Covid-19 di Sumatera Barat.

    "Kita juga telah menerima bantuan dari Wardah, BUMN, BUMN dan juga perorangan yang peduli akan penanganan Covid-19 di Sumatera Barat," ujarnya.

    Nasrul Abit juga katakan, saat ini kita perlu mendukung bersama-sama kerja para tenaga medis kita yang menangani pasien Covid-19.

    "Mendukung perjuangan tenaga medis kita dengan menjaga hidup bersih, cuci tangan pakai sabun, menahan diri dirumah dan tidak pulang kampung untuk sementara waktu. Mudah-mudahan para tenaga medis kita diberi kekuatan dan kesehatan yang baik dari Allah SWT, sehingga dapat menjalan tugas dengan baik serta terhindar hal yang buruk," seru doanya.


    Nasrul Abit juga sampaikan, soal membagi kebutuhan di lapangan kita berikan dinas kesehatan yang menentukan agar kebutuhan itu dapat terbagi dengan baik di lapangan.

    Direktur Incasi Raya Husdi Gunawan juga menyampaikan, bantuan ini sebagai sikap peduli kami bagaimana penyakit corona ini cepat berlalu di Sumatera Barat.

    "Hari ini kami menyerahkan bantuan baju APD 500 piece, Nurse Cap 200 piece, Face Shield 200 piece dan Safe Glove 4 Box. Ini merupakan bantuan dalam bentuk Coporate Sosial Responsibility (CSR) PT Inkasi Raya," ungkapnya. (zrd)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2