• Breaking News

    Wabup Iraddatillah Lepas Kontingen Kabupaten Sijunjung Mengikuti Porsadin Tingkat Sumbar di Solok

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, didampingi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung dan Camat IV Nagari, melepas kontingen Porsadin Kabupaten Sijunjung ditandai dengan penyerahan tonggak bendera kepada Ketua Kontingen yang juga  Ketua DPC FKDT Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pd.I usai upacara Hari Santri Nasional 2022 di Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin, Sabtu (22/10).

    Kontingen Porsadin Kabupaten Sijunjung akan bertanding dan berlomba bersama 19  Kontingen Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumbar di Kabupaten Solok selama 3 hari dari tanggal 24 hingga 26 Oktober 2022.

    Ketua DPC FKDT Kabupaten Sijunjung Ustadz Syofyan Hendri, S.Pd.I kepada media ini, mengatakan akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) V yang betemakan " Mengembangkan Potensi Diri, Raih Prestasi" dengan upaya maksimal dan ikhlas karena Allah SWT.

    Dikatakan Syofyan Hendri yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung itu, kontingen Porsadin Kabupaten Sijunjung akan mengikuti 11 cabang lomba dengan 24 orang, jumlah ini lengkap seperti yang direncanakan panitia pelaksana.

    Disebutkannya, cabang bulu tangkis single akan diikuti Rifki Hariza Ramadhan bagian  putera (Pa) dan Fauziah Nuraini bagian Puteri (Pi). Catur cepat diikuti 3  (tiga) orang yaitu Alfiyah Nadira, Ilham Mulai Bakti dan Fauziah Reiza.

    Dalam cabang Cerdas Cermat Diniyah juga diikuti 3 orang, Adit Rianto, Alda Safitri dan Syauqy Daffa Pratama. Cabang Kaligrafi diikuti Riyadh Fitra Darma (Pa) dan Nahira Wal Atiqa Alwi(Pi). Cabang Lari Sprint 80 meter, Rava Parmana (Pa) dan Nabila Ramadhona (Pi).

    Cabang Muratal Wal Imlak, Muhammad Rasyid Zef (Pa) dan Safna Rinaldi (Pi). Lomba MTQ Ahmad Khairul Hakimi (Pa) dan Zaskia Humairah(Pi), Cabang Pidato Bahasa Indonesia, M.Albar Farid (Pa) dan Aurel (Pi).

    Pada cabang Puisi Islami, Rangga Camel Saputra (Pa) dan Silvia Latifa (Pi), Cabang Tahfiz Jus 30, Abdiy Rasyid Aulia (Pa) dan Anisa Ridho Tulwafa (Pi) dan Tenis meja single diikuti Reva Etdri Saputra (Pa) dan Akila Nafizah (Pi).

    "Kita berharap doa masyarakat Kabupaten Sijunjung, semoga kontingen Porsadin Kabupaten Sijunjung berhasil menempati posisi terbaik dalam Porsadin V tingkat Provinsi Sumbar itu," ujar Syofyan Hendri.

    (/Herman/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2