• Breaking News

    Dipimpin Bupati Benny Dwifa, Upacara Peringatan HJK Sijunjung ke-74 Berjalan Sukses dan Lancar

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung  Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si menjadi Inspekrur Upacara dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74 yang dilaksanakan ditugu Monumen Hari Jadi, di Nagari Tanjuang Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus pada Jum'at 17 Februari 2023

    Bertindak sebagai Komandan Upacara, adalah Letda Czi Akmal dari Kodim 0310/SS.  Upacara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan beserta Anggota, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung. Sekretaris Daerah, Zefnihan, Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny, Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah beserta ketua organisasi wanita lainnya,  Asisten, Kepala OPD, Camat, Walinagari se-Kabupaten Sijunjung, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. 

    Upacara yang berlangsung hikmad dan lancar ini juga diikuti satuan anggota Kodim 0310/ SS, satuan Polres Sijunjung, Satpol PP, Dishub, BPBD, Korpri PA/PI, Pramuka, Pelajar SLTA dan SLTP PA/PI, Perguruan Tunggi, Gesang, PPM dan Hipakad.

    Sebelum amanat inspektur upacara, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan membacakan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Sijunjung, mulai dari berdiri sampai sekarang. 

    Dalam amanatnya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pejuang, pendiri dan para pelaku pembangunan di Kabupaten Sijunjung. 

    “Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sijunjung kita tidak lupa mengucapkan rasa hormat kepada para pejuang dan pendiri kabupaten ini,” ucapnya. 

     Dikatakan Benny, sudah 74 tahun lahirnya Kabupaten Sijunjung sudah banyak kemajuan yang dialami oleh daerah, baik dari segi penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan maupun pembinaan kemasyarakatan. 

    “Berbagai keberhasilan tersebut tentu tidak terlepas dari peran seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan pengabdian dan dedikasi yang tinggi guna mewujudkan pembangunan di Ranah Lansek Manih,” ujarnya. 

    "Mari kita bersama sama berkontribusi, bersinergi, berkolaborasi dan berinovasi untuk menjadikan Kabupaten Sijunjung Lebih baik. Ini sesuai dengan Tema Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 Tahun 2023. Mari sama sama kita saksikan rangkaian peringatan hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang telah disiapkan,"ajak Bupati Benny Dwifa. (Andri/Nofen)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2