• Breaking News

    Kodim 0310/SS Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT KODAM I / BB dan Hari Donor Darah Sedunia

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Diakhir masa jabatannya sebagai Dandim 0310 /SS, Letkol. INF. Endik Hendra Sandi, beserta istri mengikuti kegiatan bakti sosial Donor Darah yang dilaksanakan hari Rabu, 14 Juni 2023 bertempat di Balairung Lansek Manih.

    Setelah mendonorkan darahnya, letkol Endik yang terkenal dekat dan ramah dengan masyarakat itu memberikan pesan, " donor darah selama saya menjabat dandim selalu kita lakukan bersama PMI Kabupaten Sijunjung, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, seluruh personil dan anggota Persit diwilayah Kodim 0310 /SS  selama ini aktif dalam setiap kesempatan, selain kita beramal dan juga bagus untuk kesehatan diri kita sendiri,"ujar Endik

    "Pada kesempatan ini, mungkin ini terakhir kalinya saya mendonorkan darah di Sijunjung karna saya akan pindah tugas ketempat yang baru, saya titip pesan kepada seluruh anggota untuk selalu aktif dan rutin mendonorkan darahnya. Terimakasih kepada PMI dan semua pihak yang selama ini mendukung setiap kegiatan yang kami lakukan,"ucap Endik

    Sekda Kabupaten Sijunjung, DR. Zefnihan, AP, M. Si yang berkesempatan mendampingi Dandim beserta istri pada kegiatan donor darah memberikan apresiasi, progam program yang selama ini dilakukan oleh Pak Dandim. 

    "Semoga Bapak semakin sukses ditempat tugas yang baru. Kepada semua pihak yang telah mendukung acara donor darah ini kami ucapkan terimakasih yang sebanyak - banyak nya,"ujar Zefnihan yang juga selaku Ketua PMI Kabupaten Sijunjung ini. (Rizky)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2