• Breaking News

    Deklarasi Akbar di Lubuk Alung, Hadiah Menarik Menanti

    H. Refrizal bersama H. Mahyeldi saat deklarasi dan tabligh akbar di Sungai Limau. Acara serupa akan dilaksanakan di lapangan bola Lubuk Alung, Minggu (15/3). ist



    Padangpariaman, Sumbarkini.com-Mantan anggota DPR-RI yang juga tokoh PKDP dan IKM, H. Refrizal kembali menggelar acara deklarasi pencalonannya sebagai Bupati Padang Pariaman 2020-2025. Acara deklarasi bertajuk tabligh akbar dengan menampilkan Buya Mahyeldi yang juga Walikota Padang itu dilaksanakan di lapangan bola Lubuk Alung pada Minggu (15/3).
    Deklarasi akbar sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman ini merupakan agenda kedua menjelang Pilkada pertengahan tahun ini. Sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di lapangan Balai Simpang Barabeh, Sungai Limau pada Minggu (8/3) kemarin.
    Refrizal kepada Sumbarkini.com, Rabu (11/3) menyebutkan, deklarasi kedua ini untuk menfasilitasi masyarakat Padang Pariaman di wilayah utara. Mengingat wilayah Padang Pariaman yang cukup luas, deklarasi dilaksanakan di dua lokasi mewakili wilayah utara dan selatan.
    Acara deklarasi akbar di lapangan bola Lubuk Alung tak jauh berbeda dengan acara sebelumnya. "Kita menargetkan kegiatan ini dihadiri 10 ribu massa," ujar Refrizal.
    Buya Mahyeldi yang disebut-sebut sebagai bakal calon Gubernur Sumbar akan didaulat menyampaikan siraman rohani. Sosok politisi senior PKS ini sangat familiar bagi masyarakat Padang Pariaman. Terbukti dengan antusiasnya masyarakat mengikuti deklarasi dan tabligh akbar di Sungai Limau.
    Kegiatan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Dengan suasana sore yang lebih bersahabat dengan masyarakat. "Semoga cuaca sejuk, sehingga nyaman bagi masyarakat yang hadir," ujar Refrizal.
    Selain siraman rohani, Refrizal akan menyampaikan visi dan misinya sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman. Visi dan misi itu terangkum dalam tagar #papajuara. Tagar #papajuara maksudnya adalah menjadikan Padang Pariaman Juara. Visi dan misi #papajuara meliputi juara ekonomi, juara infrastruktur, juara kesehatan, juara sosial-budaya, juara pendidikan, juara pertanian, juara peternakan, juara perikanan, juara agama, dan juara olahraga.
    Untuk melaksanakan visi #papajuara, H. Refrizal sudah merancang sejumlah program unggulan. Program tersebut misalnya bedah lapau menjadi ritel modern, revitalisasi pasar tradisional, menghidupkan masjid dan mushalla, Subuh Mengaji, Magrib dan Isya mengaji, ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal dan lain sebagainya. “Program unggulan itu sebagian sudah kita laksanakan, seperti membedah seribu lapau,” terang Refrizal.
    Refrizal akan memaparkan visi dan misi #papajuara dalam acara deklarasi di lapangan bola Lubuk Alung. Masyarakat juga akan dimanjakan dengan penampilan kesenian daerah setempat, yaitu gandang tasa. Tak ketinggilan, ada bertabur hadiah menarik. Panitia pelaksana yang dikoordinasi Sahabat Refrizal telah menyediakan bermacam hadiah, mulai dari sepeda motor, kulkas, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2