• Breaking News

    Diskominfo Sijunjung Cofee Morning Bersama Wartawan di Tageh Cafe & Resto

    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, David Rinaldo menggelar coffe morning bersama Insan Pers se-Kabupaten Sijunjung di Tageh Cafe dan Resto Padang Layang-layang Sijunjung, Jumat (24/6/22).

    Pertemuan itu Plt. Kadis Kominfo didampingi Kepala Bidang PIKP, Ir. Sri Rosia Revandiani, Jf Sub Koordinator Kehumasan, Hendru Young dan Jf Sub Koordinator Media, Rima Eka Putri.

    Pada kesempatan itu, David Rinaldo menyampaikan bahwa pertemuan tersebut bertujuan mempererat silaturahmi.

    “Kita semua ada tanggung jawab atas kemajuan Kabupaten Sijunjung kedepan, mungkin ditempatkan diberbagai tempat ada DPRD, Pemerintahan dan ada Insan Pers. Yang pasti kita semua ada tanggung jawab yang sama dalam memajukan Ranah Lansek Manih ini,” tutur Plt. Kadis Kominfo dihadapan para Wartawan.

    Ia menambahkan di zaman sekarang yang penuh kemajuan teknologi, peran media sangat penting dan berpengaruh dalam memajukan daerah serta mencerdaskan daerah.

    “Pandai atau tidak masyarakat menerjemahkan, itu tergantung sajian berita rekan-rekan pers. Saya ingin mengajak rekan-rekan pers mari kita membangun Sijunjung secara bersama dan mempertahankan kekompakkan,” ajak David.

    Selain itu, Plt. Kadis Kominfo menyebut akan membuka diri untuk menerima saran dan masukan.

    “Kami akan terima masukan dan saran dari rekan-rekan pers. Karena tidak mungkin kita sempurna tanpa bantuan orang lain, tidak mungkin lingkungan kita lengkap tanpa bantuan orang lain, sehingga hari ini kita melaksanakan cofemorning dalam rangka keterbukaan informasi,” tutupnya.

    Sementara, salah seorang wartawan dari Jurnalsumbar.com, Saptarius merasa senang dengan pertemuan tersebut.

    “Pertemuan seperti ini yang kami harapkan selama ini pak Kadis, alhamdullilah perdana dilakukan oleh Plt. Kadis Kominfo, mudah-mudahan kedepan dapat dilakukan kembali,” harapnya.

    Dengan adanya pertemuan itu, kata Sapta, Insan pers meresa ada keberadaannya di Kabupaten Sijunjung.

    “Jadi, disini kami dari media bisa saling bertukar fikiran dengan pejabat pemerintah, sehingga bisa sama-sama memajukan Kabupaten Sijunjung kedepan,” ujarnya.

    Ia juga berharap kepada para Kepala OPD janganlah alergi dengan namanya wartawan.

    Menurutnya, Media adalah salah satu sarana Pemerintah untuk mendapatkan informasi saat melakukan Evaluasi Kinerja Pejabat dalam menjalankan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati.

    “Pak Kadis Kominfo, kami meminta, tolong disampaikan kepada Kepala OPD janganlah alergi dengan keberadaan kami. Namanya pejabat biasa saja kami mendapatkan informasi dari mereka,” pungkas Sapta.

    Dalam pertemuan yang penuh canda gurau dan serius itu, terlihat Plt. Kadis Kominfo David Rinaldo sangat dekat dengan Insan Pers. Kemudian, kegiatan itu dilanjutkan dengan tanya jawab dan saling bercengkrama dengan penuh keakraban. (Dicko)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2