• Breaking News

    Bupati Benny Dwifa Melantik 169 Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP serta 3 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas Pada Dukcapil Kabupaten Sijunjung.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir melantik sebanyak 169 orang Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung serta 2 orang pejabat Administrator dan 1 orang pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sijunjung.

    Pelantikan tersebut dilaksanakan di Balairung Lansek Manih kantor bupati tersebut pada Kamis 30 Juni 2022 malam.

    Dalam arahannya Bupati Benny Dwifa mengharapkan kepada Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP Yang dilantik harus mampu berinovasi dalam Pembelajaran berbasis percepatan teknologi informasi dan adaptif serta responsif dengan perkembangan saat ini.

    "Dilantiknya para kepala sekolah ini, sudah melalui proses-proses yang panjang dan berbagai pertimbangan yang ada, untuk itu tingkatkanlah kualitas pendidikan di Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini. Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagaimana sumpah jabatan yang telah di ucapkan,"harap Benny

    Bupati Benny juga berpesan  kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku

    Hadir pada acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri, S.Pdi, Sekretaris Daerah, DR. Zefnihan, AP.M.Si, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Inspektur Daerah, Welfiadril, Kepala BKPSDM, Riky Mainaldi Neri, SSTP dan undangann lainnya. (Andri/Dodon)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2