• Breaking News

    Ketua GOW, Genny Putrinda Apresiasi Pelatihan Menjahit Baju Kuruang Basiba

    PADANG (sumbarkini.com) - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang, Ny. Genny Putrinda memberikan apresiasi atas digelarnya pelatihan "Menjahit Baju Kuruang Basiba" yang diikuti 30 pengurus dan anggota GOW Kota Padang. Adapun tema yang diangkat pada pelatihan ini yakni 'Dengan Pelatihan Menjahit Baju Kurang Basiba, Dapat Meningkatkan Ekonomi Keluarga dan Pelestarian Budaya Minangkabau'.

    Istri Wakil Walikota Padang, Hendri Septa itu menyebutkan bahwa salah satu hak perempuan di bidang sosial budaya adalah hak perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh pekerjaan dengan tetap memperhatikan nilai-nilai kompetensi tanpa diskriminasi.

    "Pelatihan-pelatihan yang bersifat menambah keterampilan perlu diberikan bagi kamu ibu-ibu seperti yang kita laksanakan pada saat ini. Saya tentu berharap, dengan ini ibu-ibu dapat membuka usaha dimulai dari keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat umum. Semoga semakin menambah tumbuh dan berkembangnya wirausahawan baru yang merupakan salah satu program unggulan Kota Padang," imbuh Genny dalam pelatihan yang dilangsungkan di Kantor Sekretariat TP-PKK Kota Padang, Rabu 21 Agustus 2019.


    Genny pun dalam kesempatan itu mengingatkan seluruh peserta pelatihan untuk serius mengikuti pelatihan tersebut. Kegiatan ini digelar Pemko Padang melalui DP3AP2KB.

    "Apabila kita serius dan sungguh-sungguh mengikuti pelatihan menjahit baju kuruang basiba insya Allah semua ilmu yang diberikan pelatih dapat kita terima dan implementasikan secara baik," pungkas nya.(*mella)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2