• Breaking News

    Mendagri Tito Karnavian Kukuhkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Sebagai Wasekjen APKASI

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian kukuhkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bakti 2021 - 2026.

    Pengukuhan ini bersamaan dengan dikukuhkannya pengurus lainnya yang dilaksanakan di Pecatu Ballroom, BNDCC, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot MW/01, Nusa Dua Bali pada Sabtu 19 Juni 2021

    Ajudan Bupati Sijunjung, Khaidir Daulay, S.STP yang dihubungi melalui pesan WhatsAapnya pada Sabtu (19/6) siang, membenarkan hal tersebut.

    "Iya, Alhamdulillah Pak Benny Dwifa Bupati Sijunjung dipercaya menjabat Wasekjen APKASI masa bakti 2021 - 2026 dan telah dikukuhkan oleh Mendagri, Tito Karnavian bersamaan dengan pengurus lainnya,"ucap khaidir.

    Pada pengukuhan tersebut ujar khaidir, juga dihadiri beberapa menteri termasuk Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia. 

    "Setelah dilaksanakan pengukuhan tersebut, sekaligus juga dilaksanakan Rapat Kerja Nasional Apkasi Tahun 2021 dengan Tema “Tantangan dan Harapan: Membangun Ekonomi Daerah di Masa Pandemi Covid-19”. Tambah khaidir.

    (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2