• Breaking News

    Dukung Kegiatan Kepemudaan Malai V Suku, Leonardy Sediakan Piala dan Hadiah Uang

    Padang Pariaman - Generasi Muda Nagari Malai V Suku mengadakan turnamen sepakbola yang bertajuk “Open Tournament Walinagari Malai V Suku Cup IV”. Turnamen ini didukung penuh oleh Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH .

    Puncak pagelaran ini dihadiri oleh Camat Batang Gasan Anton Wira Tanjung, Kapolsek Sungai Limau Iptu Diki Satria, Walinagari Malai V Suku Azirwan, serta masyarakat Nagari Malai V Suku dan masyarakat Kecamatan Batang Gasan.

    Turnamen sepakbola ini mempertemukan klub-klub sepakbola dari berbagai daerah. Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH, Tropi Juara 1 dan 2, serta hadiah uang tunai Rp3.000.000 bagi juara 1 dan Rp2.000.000 untuk juara 2.

    Camat Batang Gasan Anton Wira Tanjung, S.Pi, M.Si Dt. Panji Alam mengungkapkan, "Kegiatan Terus Kita dorong untuk dilaksanakan di setiap Nagari yang ada di kecamatan Batang gasan, hal ini ada wadah silaturahmi dan membangun sportivitas di seluruh lapisan masyarakat."

    Selanjutnya Anton mengucapkan terimakasih atas bantuan Bang Leonardy Harmainy Anggota DPD RI yang telah mendukung penuh kegiatan Open Turnamen Malai V Suku Cup ini.

    “Semoga Bang Leo sehat dan terus membangun Sumatera Barat dari Senayan,” ungkapnya.

    Walinagari Malai V Suku, Azirwan juga mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH yang selalu mendukung berbagai kegiatan Nagari Malai V Suku. Dia sangat gembira dengan dukungan penuh yang diberikan terhadap Open Tournament Walinagari Malai V Suku Cup IV tersebut.

    "Terimakasih kami ucapkan atas dukungan Bang Leo terhadap turnamen yang kami selenggarakan ini. Semoga Abang selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan amanah sebagai penyambung aspirasi masyarakat dan daerah Sumbar," ucapnya.

    Ketua Panitia Ideal Mardeka Sari pun mengungkapkan terimakasihnya terhadap kegiatan mereka. "Kami generasi muda Malai V Suku sangat gembira dengan dukungan penuh yang diberikan H. Leonardy Harmainy. Dukungan ini menambah semangat kepada kami untuk menyukseskan penyelenggaraan turnamen ini dan Alhamdulillah sukses dan lancar sejak pembukaan hingga partai puncak ini," ungkapnya.

    Ideal Mardeka Sari menyebutkan, H. Leonardy menyediakan piala plus hadiah uang bagi juara I dan II. Piala bergilir juga disediakannya. Bahkan Panitia juga dibantu dalam publikasi dan kemeriahan pelaksanaan turnamen. "Terima kasih Om Leo. Semoga Om sehat selalu dan sukses menjalankan amanah sebagai Anggota DPD RI," ujarnya.

    Lebih jauh dia menjelaskan, turnamen itu diikuti 16 klub sepakbola dari berbagai daerah di Sumbar. Masing-masing klub harus menurunkan pemain berusia 17 hingga 40 tahun. Namun untuk ke depannya, panitia akan mempersiapkan turnamen yang sama untuk menjaring bibit-bibit pemain sepakbola.

    Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa S.IP., MH., mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan memajukan generasi muda melalui berbagai bidang. Salah satunya bidang olahraga melalui pertandingan sepakbola.

    Ketua Badan Kehormatan DPD RI ini juga menyampaikan bahwa olahraga Sepakbola merupakan olahraga rakyat. Sehingga, selain aspek sportivitas dan silaturahim seperti yang disampaikan camat, turnamen sepakbola bisa menjadi tempat membangun kembali persatuan. Menghilangkan paradigma bahwa dalam pertandingan sepakbola hampir selalu ada tawuran.

    Dikatakannya, hadiah serta kontribusi yang diberikan Leonardy merupakan salah satu bentuk apresiasinya kepada warga Nagari Malai V Suku. Karena sejak awal Leonardy berkarir di dunia politik, warga Nagari Malai V Suku selalu mendukung dirinya.

    Leonardy juga menyampaikan, Nagari Malai V Suku memiliki kedekatan emosional tersendiri untuknya. Karena sang mertua, Kolonel TNI (Purn.) H. Anas Malik Dt. Rangkayo Majo Basa yang merupakan Bupati Padang Pariaman periode 1980 – 1985 dan 1985 – 1990 berasal dari Nagari Malai V Suku. Ini juga menjadi ikatan khusus dan kuat terhadap nagari ini.

    Hadiah diserahkan kepada pemenang setelah melalui proses pertandingan yang sengit. Piala Bergilir H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa S.IP., MH diserahkan oleh Walinagari Malai V Suku, lalu Tropi Juara 1 dan uang tunai juara 1 diserahkan oleh Camat Batang Gasan. Untuk juara 2, hadiah tropi dan uang tunai diserahkan oleh Kapolsek Sungai Limau. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2