• Breaking News

    Didominasi Anak Muda dan Milenial, H. Refrizal Puji Relawan

    H. Refrizal bersama relawan muda. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-H. Refrizal memuji semangat relawan yang terus bergerak melakukan sosialisasi. Relawan yang tergabung dalam Sahabat Refrizal tanpa kenal lelah terus mengetuk pintu rumah ke rumah untuk mensosialisasikan H. Refrizal.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com, Jumat (31/1) menyebutkan semangat relawan memberi keyakinan pada dirinya untuk bertarung di Pilkada Padang Pariaman untuk mewujudkan Padang Pariaman juara dalam segala hal. Relawan menjadi ujung tombak dalam menyapa masyarakat di segala penjuru.

    Kerja keras relawan H. Refrizal sungguh luar biasa. Padang Pariaman merupakan daerah dengan sebaran yang terluas di Sumbar. "Relawan terus bergerak dari kampung ke kampung, dari jorong ke jorong. Ini sangat membanggakan kami," ujar H. Refrizal antusias.

    Tak sekadar menyebar atribut dan memperkenalkan sosok H. Refrizal, relawan juga mensosialisasikan visi dan misi yang tertuang dalam tagar #papajuara. Secara tidak langsung, relawan telah melakukan pendidikan politik kepada masyarakat. H. Refrizal mengakui, ia lebih suka melakukan pendekatan edukatif kepada masyarakat ketimbang sekadar membangun pencitraan.

    #papajuara bukan sekadar slogan untuk pencitraan, namun merupakan program nyata yang telah dilakukan H. Refrizal untuk masyarakat. Salah satu program nyata yang dilakukan H. Refrizal lewat Padang Pariaman juara sejahtera adalah program bedah lapau. Sudah ribuan lapau dibedah oleh tokoh berpengalaman ini.

    Hal juga yang membanggakan H. Refrizal adalah, para relawannya didominasi oleh anak muda dan milenial. "Dengan anak-anak muda dan milenial, kita optimis akan mewujudkan Padang Pariaman lebih baik," tambah H. Refrizal. (ARR)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2