• Breaking News

    Ikut Donor Darah Pada Peringatan Hari Donor Darah Sedunia, Pendonor Terima Piagam dan Souvenir Dari PMI Sijunjung


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sijunjung, Zefnihan, AP. M.Si didampingi Sekretaris PMI, dr. Edwin Suprayogi, M. Kes serahkan piagam penghargaan dan souvenir kepada pendonor yang telah sukarela mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang diadakan PMI Kabupaten Sijunjung pada Senin 15 Juni 2020 kemaren.

    Piagam dan Souvenir ini diserahkan secara simbolis di ruang kerja Ketua PMI Sijunjung pada Jum'at pagi 19 Juni 2020 dan diterima oleh Eri Suherman, Nevosri dan Ning Wisma Utami.

    Eri Suherman yang merupakan Kepala Bidang (Kabid)di Dinas Kominfo ini tercatat sudah 92 kali telah mendonorkan darahnya. Sementara Nevosri sudah melakukan 63 kali donor darah dan Ning Wisma Utami dari Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Sijunjung juga telah 50 kali ikut donor darah.

    Ketua PMI Sijunjung Zefnihan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang telah ikut berpartisipasi dan sukarela telah mendonorkan darahnya pada acara donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia tersebut.

    " Kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah ini, semoga darah yang bapak ibu sumbangkan ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan ," ucapnya.

    " Sumbangan darah yang bapak dan ibu berikan ini akan menambah stok darah di Kabupaten Sijunjung, sehingga jika ada yang membutuhkan darah, kita tidak kekurangan darah lagi. Kami juga berharap  dengan sumbangan yang bapak ibu berikan ini nantinya dibalas oleh allah Swt hendaknya,"harap Zefnihan yang juga Sekdakab Sijunjung.
    (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2