• Breaking News

    Meski Dalam Bulan Puasa, Tidak Mengendorkan Semangat Satgas TMMD Untuk Mensejahterakan Warganya Dalam Pengerjaan Gorong-gorong

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bulan Puasa tidak mengendorkan semangat Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Bersama Operator alat berat dan masyarakat TBA Selatan untuk penyelesaian pemasangan Gorong-gorong ke  5 (lima) di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung. Jum'at (15/03/2024).

    Pada saat ini Satgas TMMD melaksanakan pemasangan gorong-gorong di titik ke 5 (lima) yang mana Gorong-gorong ke 5 ini adalah gorong-gorong yang paling besar aliran air nya, sehingga gorong-gorong harus di gandeng dua pemasangan nya.

    Proses pemasangan dan pengangkatan Gorong-gorong di bantu oleh alat berat untuk menempatkan posisi gorong-gorong di titik yang akan di pasang, Guna mempercepat penyelesaian satu demi satu sasaran TMMD harus segera diselesaikan dengan sesegera mungkin, mengingat waktu TMMD ke-119 hampir selesai.

    Alhamulillah cuaca sekarang bersahabat dan tidak hujan, Kendala Tim Satgas TMMD dalam pengerjaan Gorong-gorong di waktu saat hujan, Karna kalau sudah hujan tanah nya menjadi lembek dan kerja alat berat tidak bisa maksimal" Ungkap Serka Bambang di lokasi TMMD.

    Serka Bambang selaku tukang pembuatan Gorong-gorong mengatakan saat ini proses pemasangan Gorong-gorong pengerjaan ini merupakan salah satu sektor peningkatan pembangunan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur warga Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan.

    ”Pengerjaannya terus dikejar penyelesaiannya, sehingga sesuai target waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

    (Pendim/0310/SS) 

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2