• Breaking News

    Di Bantu Alat Berat, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Pasang Gorong-Gorong

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Supaya memudahkan Pemasangan, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS dibantu alat Berat jenis Excavator untuk menggali dan menganggkat Gorong-gorong, yang akan di pasang dibawah Badan Jalan. Senin 04/03/2024).

    Saat ini personil Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS bersama warga sedang berhadapan dengan Gorong-gorong atau saluran air yang berada di titik ke-4 (Empat), Guna mempelancar pekerjaan namun saluran air tersebut haruslah tetap berfungsi untuk mengaliri persawahan warga setempat maka dibuatkanlah gorong-gorong untuk memperlancar air yang berada dibawah badan jalan.

    Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS bersama warga bahu-membahu dan di bantu Alat Berat melakukan pekerjaan penggalian sampai dengan pemasangan Gorong-gorong beton yang berfungsi untuk memperlancar jalannya air ke areal persawahan karena saat ini curah hujan cukup besar sehingga tidak terhambat.

    Dengan pemasangan gorong-gorong tersebut diharapkan aliran air yang menuju persawahan semakin lancar dan jalan tidak mudah terkikis atau cepat rusak, namun tidak mengganggu badan jalan saat digunakan warga setempat untuk beraktivitas termasuk dalam meneruskan pekerjaan pembentukan jalan peghubung Nagari TBA Selatan menuju Nagari Padang Laweh tersebut. Pungkas Pawas Pelda Aprijon. (Pendim0310/SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2