• Breaking News

    Dikukuhkan Bupati Yuswir Arifin, Syahbudin Dt Sinaro Jabat Ketua Forwana Kabupaten Sijunjung Periode 2020 - 2023


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin kukuhkan pengurus Forum Wali Nagari ( Forwana) Kabupaten Sijunjung periode tahun 2020 - 2023 di Telabang Sakti, Kecamatan Kamang Baru, Rabu 8 Juli 2020.

    Terpilih menjadi ketua adalah Wali Nagari Kunangan Paritrantang (Kunpar) Syahbudin Dt.Sinaro (Datuak Abu), Sementara Wakil Ketua adalah Wali Nagari Sumpur Kudus, Syarijal, S.Ag, Sekretaris Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi, SP, Wakil Sekretaris Wali Nagari Bukit Bual, Oktriwandi, S.Pd dan Bendahara adalah Wali Nagari Mundam Sakti, Dayusmar.

    Acara pengukuhan ini dihadiri Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SH. SIK, Dandim 0310/SS diwakili Kapten Inf. Alnofriadi, Kajari Sijunjung diwakili oleh Kasi Intelijen, Dimas Aditya, SH, serta hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung.

    Dalam sambutannya Bupati Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada pengurus Forwana yang baru saja dikukuhkan dengan harapan dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Sijunjung.

    "Kami mengucapkan selamat kepada pengurus Forwana yang baru saja dikukuhkan, semoga amanah yang diberikan mampu meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," ujar bupati

    Bupati berharap agar Forwana yang baru dikukuhkan ini hendaknya dapat menjadi media dan wadah koordinasi, konsolidasi Wali Nagari dalam menyatukan persepsi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab membangun nagari menuju kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    "Mari bangun sinergitas seluruh elemen pembangunan nagari untuk mewujutkan  iklim sosial yang kondusif agar ruang publik bagi partisipasi masyarakat dapat diperankan semaksimal mungkin dalam rangka mendukung realisasi program kerja pemerintah nagari," harap Bupati Yuswir Arifin.(Andri.K)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2