• Breaking News

    Sub Denpom Sijunjung Terima Bantuan Mobil Operasional Dari Pemkab Sijunjung


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Untuk kelancaran tugas Detasemen Polisi Militer (Denpom). Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung berikan bantuan untuk operasional berupa kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang Innova yang diperuntukkan bagi Subdenpom 1/4 - 2 Sijunjung dengan status pinjam pakai.

    Kendaraan ini diserahkan langsung Bupati Sijunjung, H.Yuswir Arifin didampingi Kabag Umum Setdakab, Adie Warman dan Kabag Protokol, Aprizal M.Si. Penyerahan ini ditandai dengan pemberian kunci kendaraan yang diterima Komandan Denpom 1/4 Padang, Letkol CPM Alhendri didampingi Dansub Denpom Sijunjung, Kepten CPM Yan Bastian di Halaman Kantor Bupati setempat, Kamis 2 Juli 2020.

    Bupati Yuswir Arifin dikesempatan itu menyebutkan bahwa penyerahan mobil pinjam pakai kepada Denpom ini bertujuan untuk melaksanakan pemantauan atau patroli wilayah di Sijunjung.

    Bupati berharap dengan diserahkannya kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik dalam menunjang tugas-tugas kedinasan Denpom.

    “Saya harap apa yang sudah diserahkan berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan Sub Denpom 1/4-2 Sijunjung,” ujar Yuswir.

    Sementara itu Komandan Denpom 1/4 Padang, Letkol CPM Alhendri didampingi Dansub Denpom Sijunjung, Kapten CPM Yan Bastian mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung atas bantuan kendaraan operasional ini.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung Yuswir Arifin yang sudah membantu fasilitas berupa mobil kepada kami, kedepannya kami akan menjaga mobil ini dan akan memanfaatkan dengan baik dalam kelancaran tugas nantinya.” ucapnya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2