• Breaking News

    Jelang Ramadhan, MP3S Silaturahmi di Pasia Ketaping Pariaman


    PARIAMAN
    -- Komunitas Masyarakat Peduli Padang Panjang dan Sekitarnya ( MP3S) Padang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 menggelar silaturahmi yang diikuti puluhan komunitas keluarga besar itu.

    Dasrul Dahlan, Ketua MP3S tampil memberikan sambutan setelah Suryadi Asmi selaku inisiator acara silahturahmi memberikan hantaran kata tujuan silahturahmi yakni menyambung kembali komunikasi yang tak dapat dilakukan sejak pandemi Covid-19.

    "Seseorang yang senantiasa menjaga silahturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya. Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali Silaturahmi," ujar Suryadi Asmi sembari mengutip sebuah hadis kepada media ini, Senin (5/4/2021).

    Dasrul Dahlan juga mengingatkan agar anggota MP3S selalu meningkatkan rasa takut kepada Allah, rasa malu dan sopan terhadap sesama manusia, segan menyegani, tenggang rasa dan saling menghargai diantara sesama, baik sesama anggota MP3S maupun masyarakat lainnya.

    "Kunci sukses kumunitas MP3S ini adalah selalu meningkatkan komunikasi dan informasi. Selain itu juga membutuhkan transparansi, sehingga timbul rasa kebersamaan serta "Raso jo Pareso"." kata Dasrul.

    Bertempat di objek wisata Pasia Ketaping Padang Pariaman, silaturahmi dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 2021 itu berlangsung sukses. Turut hadir dalam acara itu H. Armen Raymond, Ar, Boy, Meizir,  Chairil Anwar Dt. Mulia, Endarmi. (Agusmardi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2