• Breaking News

    Hadiri Buka Bersama KNPI dan OKP se Kabupaten Sijunjung, Bupati Benny Dwifa,; Pemuda Harus Menggali Potensi dan Manfaatkan Peluang Yang Ada

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dihadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si Sutan Gumilang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sijunjung gelar buka puasa bersama dengan OKP se-kabupaten Sijunjung bertempat di Hotel Bukit Gadang Muaro Sijunjung pada Minggu, 7 April 2024.

    Kegiatan yang mengambil tema "dalam rangka merajut kebersamaan berkontribusi untuk daerah ranah lansek manih" tersebut juga dihadiri oleh Asisten 1, Aprizal, M.Si, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Kadis Kominfo, David Rinaldo, SSTP, Kakan Kesbangpol, Kardiray, Dirut PDAM Doni Novriedi, SH, Pimpinan Cabang Bank Nagari, Yosfiandril serta hampir seluruh OKP yang ada di kabupaten Sijunjung seperti HMI, GP Ansor, Sapma PP, IPM, PDPM, PPM serta komunitas pemuda seperti IMAS.

    Kegiatan buka puasa bersama tersebut diawali dengan berbagi takjil di depan Sekretariat KNPI Sijunjung yang dengan cepatnya habis dibagikan kepada masyarakat yang lewat.

    Bupati Sijunjung, Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan buka puasa bersama yang digelar KNPI ini dan berkomitmen selalu bersama-sama dengan pemuda dalam membangun daerah Kabupaten Sijunjung.

    Ia berharap pemuda Sijunjung lebih menggali lagi potensi dan memanfaatkan peluang yang ada di kabupaten sampai nasional.

    "Karena kalau kita terlena nantinya akan terlindas oleh zaman," jelasnya.

    Bupati berharap banyak munculnya pengusaha-pengusaha muda dan siap sharing bersama apa yang menjadi kendala. 

    "Pemerintah daerah siap memfasilitasi dan bertukar pikiran demi pemuda berkontribusi dalam rangka membangun daerah yang sama sama kita cintai ini," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua KNPI Sijunjung Aldo Yendicoal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan jajaran karena selama ini selalu mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan baik yang dilaksanakan oleh KNPI Sijunjung maupun pemuda-pemuda di tingkat nagari.

    "Terimakasih kepada bapak bupati dan jajaran yang selama ini telah mensupport berbagai kegiatan yang kami laksanakan," ucapnya.

    Dikatakan Aldo, sebagai representasi pemimpin milenial, Bupati menjadi role model pemimpin milenial di era sekarang dengan berbagai bentuk kepeduliannya kepada gerakan pemuda.

    "Dukungan penuh Pemerintah Daerah untuk kepemudaan sudah di buktikan selama periode kepemimpinan beliau. Hari ini zamannya kolaborasi bersama-sama OKP menunjukan eksistensinya mewarnai gerakan pemuda di Kabupaten Sijunjung sehingga lahir sebuah gerakan yang indah kalau itu bisa disinergikan bersama," ucapnya. (Zaki/Andri

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2