• Breaking News

    Sijunjung Deklarasi Pilkada yang Kondusif, Badunsanak dan Sehat




    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, badunsanak dan sehat dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember 2020, Polres Sijunjung, Sumatera Barat, gelar Apel Kesatuan dan Deklarasi Bersama di Jln M Yamin Muaro Sijunjung, pada Kamis (3/12/2020).

    Apel Kesatuan dan Deklarasi Bersama itu langsung dipimpin AKBP Andry Kurniawan, S.IK, MHum, dengan komandan apel AKP Syafruddin Arief,SH.

    Selain dihadiri Bupati Yuswir Arifin, para unsur Forkopimda, OPD, unsur Tomas dan para Paslon (Pasangan Calon) juga hadir, KPU dan Bawaslu juga hadir.

    Kapolres Sijunjung, dalam amanatnya minta agar masyarakat memperhatikan protokol kesehatan (Prokes). Kapolres juga minta agar aparatur sipil negara (ASN) untuk menjaga netralitas.

    “Mari kita ciptakan pilkada badusanak dan damai serta kondushif,”pinta kapolres.

    Selain itu kapolres juga menyebutkan soal Natal dan Tahun baru harus tercipta dengan aman dan kondushif.

    Di apel kesatuan itu juga digelar deklarasi bersama Forkopimda dan deklarasi paslon. Bahkan juga dilakukan penanda tanganan deklarasi.

    Terlihat paslon yang hadir pada kegiatan itu, yakni, Paslon nomor 1 Ashelfinel-Sarikal, Paslon nomor urut 2 hanya dihadiri Nasrul (Cawabup), Paslon nomor urut 3 dihadiri (Irradatillah), paslon 4 dihadiri Arrival Boy dan paslon nomor 5 dihadiri, Hendri Susanto-Indra Gunalan.

    Apel Kesatuan dan Deklarasi Bersama itu juga ditandai pelepasan balon ke udara yang dilakukan kelima paslon disaksikan Bupati Yuswir Arifin dan para Forkopimda.(Andri/ius)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2