• Breaking News

    Hadiri Acara HUT SMAN 1 Sijunjung ke-38, Bupati Yuswir Arifin,: Tingkatkan Terus Prestasinya.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Hadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sijunjung ke - 38. Bupati Yuswir Arifin harapkan SMAN 1 Sijunjung agar terus meningkatkan prestasinya.

    "SMAN 1 Sijunjung dengan usia yang sudah mencapai 38 tahun, berarti bisa dikatakan sudah berada diusia yang matang, matang dalam pengelolaan, dan matang dalam berkarya. Dari dahulu kita selalu mendengar prestasi-prestasi yang diraih oleh Siswa SMAN 1 Sijunjung, baik ditingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional." ucapnya.

    " Oleh karena itu, saya berharap di usia yang sudah matang ini lebih banyak lagi prestasi yang mampu diraih SMAN 1 Sijunjung kedepannya,"harap Bupati Yuswir Arifin pada saat membuka rangkaian acara dalam rangka HUT SMAN 1 Sijunjung pada Kamis 27 Februari 2020 di sekolah tersebut.

    Ia juga menghimbau kepada Siswa, Guru serta masyarakat Sijunjung agar bersama sama bembangun SMA, MA, maupun SMK yang ada di Kabupaten Sijunjung.

    "Walaupun kewenangan pengelolaan SMA dan SMK sudah menjadi urusan Provinsi, namun perlu saya tegaskan bahwa yang bersekolah di Kabupaten Sijunjung adalah anak anak Sijunjung dan saya sebagai Bupati Sijunjung sudah dan akan terus berkomitmen untuk selalu mengawal dan memajukan pendidikan di semua jenjang,"ujar Bupati.

    "Saya juga berharap kepada semua Masyarakat Sijunjung agar bersama sama memajukan sekolah di daerah kita, karena SMA maupun SMK di Sijunjung ini sudah sangat bagus dan tidak kalah dengan sekolah diluar Sijunjung ini," pesannya.

    Dikesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin juga meresmikan bazar yang diselenggarakan oleh SMA N 1 Sijunjung dengan ditandai pengguntingan pita dan pelepasan balon keudara.(Dodon A)

    editor :Andri

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2