• Breaking News

    Alumni SMP'90/SMA'93 Reuni Perak Bareng

    Lubuk Sikaping (sumbarkini.com) - Taragak jo kawan lamo membuat alumni SMP
    Lubuk Sikaping Angkatan 90 dan Alumni SMA Lubuk Sikaping angkatan 93 melaksanakan reuni perak berbarengan pada Senin 18 Juni 2018. Acara dipusatkan di Ruko Tuanku Rao Jl. Sudirman.

    "Kawan SMP umumnya kawan SMA kami juga, makanya kami bertekad untuk melaksanakan reunian bareng. Dengan cara ini keluarga alumni makin banyak sehingga kian banyak hal positif yang bisa dilakukan bersama untuk almamater dan Pasaman Saiyo," ujar Muhammad Mardinal, alumni yang kini menjadi anggota DPRD Pasaman.



    Dikatakannya puluhan alumni telah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Diharapkan semua bisa hadir untuk menyukseskan acara.

    Pria yang dikenal luas dengan panggilan Oyong ini menegaskan pelaksanaan acara tak bakalan ada artinya tanpa dukungan penuh dari para alumni. Bukan hanya dana yang diharapkan, tapi kehadiran yamg lebih diperlukan.

    "Jadi di acara ini, alumni diharapkan sekali kehadirannya. Alumni yang kurang beruntung nasibnya pun kami temui dan diundang ke acara. Tak boleh menyebut soal iyuran dan hal lain yang bisa membuat mereka minder," ujarnya.

    Davis Riswan, mantan Ketua OSIS SMA Lubuk Sikaping periode 1991-1992 mengingatkan hal senada. "Hari ini kehadiran yang diperlukan. Soal dana telah dipikirkan panitua sejak dua tahun lalu, tepatnya di pertemuan Harau, Oktober 2016." ujarnya.

    Yang penting kita happy!!! Sanasib Sapananggungan, Tatap basamo salamonyo. (*)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...