• Breaking News

    Menyambut HUT Korem 032/Wbr, Kodim 0310/SS Gelar Doa Bersama


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) gelar doa bersama yang di laksanakan di Musholla Makodim setempat, Jalan M.Yamin no 108 Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Selasa 29 Januari 2019.

    Doa bersama yang dipimpin oleh Danramil 03/PP Mayor. Inf. Irwan Basukiono S.Ag ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 34 Komando Resor Militer (Korem) 032/WBR pada 2019 ini.

    "Peringatan HUT KE 34 Korem 032/WBR dengan menggelar Doa bersama Danramil, Perwira Staf dan Babinsa di jajaran Kodim 0310/SS ini diharapkan bisa memberikan kekuatan terhadap setiap Prajurit di jajaran Kodim 0310/SS agar bisa lebih baik dalam menjalankan tugas," ujar Mayor Irwan.

    Kegiatan doa bersama ini bertujuan agar Wilayah Korem 032/Wbr, khususnya Kodim 0310/SS selalu diberikan keselamatan serta kesukseskan dalam melaksanakan kegiatan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, kata Mayor Irwan.

    Diharapkan melalui kegiatan ini. Prajurit jajaran Kodim 0310/SS bisa lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, apalagi sebagai aparat TNI. Tugas tugas yang harus mereka jalani memiliki resiko yang cukup tinggi.

    "Mudah mudahan dengan adanya kegiatan doa bersama ini, bisa meningkatkan pengabdian TNI kepada Negara dan Bangsa Indonesia ini, harapnya. (andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2