• Breaking News

    Liburan Menyenangkan Murid SDN 3 Sukanegara di Coca-Cola Forest

    Lampung (sumbarkini.com) - Kamis, 27 Juni 2019, semangat belajar lingkungan
    di saat libur adalah hal yang menyenangkan..itulah ungkapan anak-anak siswa SDN 3 Sukanegara yang mengikuti Coca- Cola Forest Fun Learning seri 6.

    Kegiatan edukasi di Coca-Cola Forest merupakan sustainability program yang merupakan inisiatif bersama  Coca-Cola Amatil Indonesia bersama masyarakat zone 1, Forum Pendidik dan perangkat Desa Sukanegara Tanjung Bintang Lampung Selatan.

    Dalam programnya kali ini CCAI menghadirkan fasilitator pertama Hariyadi mewakili Persaki Provinsi Lampung.
    Dalam presentasinya Hariyadi memperkenalkan  hutan, fungsi hutan dan mengenal lebih jauh habitat satwa yang ada didalamnya.

    Sedangkan fasilitator kedua Nurohim dalam kesempatan  ini mengajak seluruh peserta keliling kebun dan memanen kacang panjang untuk dikemas dan hasil kebun lainnya di Coca- Cola Forest untuk selanjutnya dipasarkan dalam pasar tani.


    Afendi, Ketua Forum Pendidik Sukanegara yang hadir dalam kesempatan ini mengapresiasi upaya Coca-Cola Amatil Indonesia, memberikan pengajaran praktek ekonomi dan lingkungan serta bagaimana menyajikannya lebih menarik. Pelajaran ini tidak ada dalam kurikulum di SD kami...anak-anak kami begitu antusias mengikutinya..walaupun ini waktu mereka liburan.

    Afendi berharap dalam keterangan persnya, kegiatan rutin bulanan ini akan melahirkan banyak calon pelaku usaha muda yang terinspirasi Semangatnya dari pembelajaran di Coca-Cola Forest Fun Learning. (yyn)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2