• Breaking News

    Wawako Hendri Septa Motivasi ASN Kecamatan Nanggalo

    PADANG (sumbakini.com) - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa memotivasi camat, lurah dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kecamatan Nanggalo sewaktu menghadiri acara Halal Bihal tingkat kecamatan setempat di salah satu hotel di Padang, Rabu 19 Juni 2019.

    Wakil walikota menyemangati ASN agar menjadi aparatur yang baik, handal dan berintegritas. "Mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi publik dan masyarakat," imbaunya.

    Selanjutnya Wawako juga mengingatkan tentang pentingnya kerja cerdas, ikhlas dan tuntas bagi seorang ASN. Selain itu harus mampu menjaga sinergitas dengan stakeholder demi meningkatkan kemajuan Kota Padang dan khususnya di Kecamatan Nanggalo.

    "Terima kasih atas kerja bapak/ibu selama ini. Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan meningkat lagi ke depan," tukuk Hendri mengakhiri. Dalam kesempatan itu nampak hadir Camat Nanggalo Teddy Antonius beserta Ketua TP PKK Nanggalo, lurah, tokoh masyarakat dan anggota DPRD terpilih yang masuk dapil kecamatan setempat. (david/humas-padang)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2