• Breaking News

    Puluhan Anak Disabilitas di Sijunjung Dapat Makanan Tambahan Bergizi


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini com) - Puluhan penyandang disabilitas di Kabupaten Sijunjung mendapatkan bantuan makanan tambahan bergizi dari Dinas Sosial Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Sosial PP & PA) setempat.

    “Bantuan makanan tambahan bergizi ini DIsalurkan kepada 37 anak penyandang disabilitas,” kata Kepala Dinas Sosial PP & PA, Yofritas didampingi Kepala Bidang Rehabilitas Sosial, Hendri Nurka kepada awak media di Muaro Sijunjung, Kamis (12/9).

    Makanan tambahan bergizi yang disalurkan berupa susu, roti, telur, energen, kacang hijau, telur, gula dan minyak goreng.Bantuan makanan tambahan bergizi itu langsung disalurkan kepada orang tua dan pihak keluarganya.

    “Mulai kemarin, kita antarkan makanan tambahan bergizi ke rumah-rumah mereka,” ucap Yofritas yang juga didampingi beberapa kepala bidang di Dinas Sosial PP dan PA.

    Bantuan ini, sambung dia, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan cinta kasih kepada anak-anak penyandang disabilitas.Dan diharapkan bantuan dapat meningkatkan ketahanan fisik, kesehatan dan gizi.

    “Mudah-mudahan bantuan makanan tambahan bergizi membawa manfaat bagi anak-anak penyandang disabilitas,” ujarnya.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2