• Breaking News

    Jelang Penilaian Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Sumbar, Dinas PMN Sijunjung Gelar Rapat dengan OPD dan Nagari Pematang Panjang.


    SIJUNJUNG,( Sumbarkini.com) - Dinas Permberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Kabupaten Sijunjung bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  terkait terus memantapkan persiapan jelang penilaian lomba Nagari Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

    Seperti, Senin 27 Mei 2019 DPMN beserta OPD terkait dan Wali Nagari Pematang Panjang menggelar rapat persiapan di ruang pertemuan DPMN setempat.Rapat yang dipimpin Kepala Dinas DPMN, Khamsiardi membahas persiapan lomba Nagari Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

    “ Berdasarkan penilaian tahap I (penilaian administrasi), Nagari Pematang Panjang masuk nominasi penilaian lomba Nagari berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat dan akan mengikuti penilaian tahap II bersama delapan kelurahan dan nagari di Sumatera Barat,” ucap Khamsiardi.

    Penilaian tahap II, sambung Khamsiardi, akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2019. Ada tujuh bidang yang  akan dinilai pada penilaian tahap II tersebut, yakni Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi Masyarakat dan Penanggulangan Kemiskinan dan Peningkatan Kapasitas Masyarakat, Bidang PKK dan Bidang Kelembagaan dan Partisipasi Masyarakat.

    Dalam rapat tersebut, juga membahas tentang pembinaan bersama sebelun penilaian lomba Nagari Berprestasi.”Untuk pembinaan kita jadwalkan, Selasa (11/6) mendatang,” ucapnya.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2