• Breaking News

    TSR di Masjid Muhajirin Padang Sibusuk,Wabup Arrival Boy Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy ajak masyarakat Perumnas Gsi Ladang Kapeh Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan memperbanyak ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

    “Mari kita perbanyak ibadah di bulan yang suci ini, karena bulan ramadhan adalah bulan magfirah dan rahmat dari Allah, dan kita tidak tahu apakah ramadhan yang akan datang kita bisa bertemu kembali,” ungkap Wabup Arrival Boy pada saat Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Perumnas Gsi Ladang Kapeh Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, Senin 13 Mei 2019 malam.

    Ia mengajak masyarakat bersama-sama lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT karena bulan ini adalah bulan penuh berkah dan hidayah.

    "Mari laksanakan puasa, lakukan pengajian atau wirit, sholat dhuha, sholat tahajjud, sedekah dan ibadah lainnya," ujarnya.

    Selain itu, Wabup Arrival Boy juga menyampaikan bahwa tujuan dari safari ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

    Kemudian, untuk menyampaikan program pembangunanan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, ungkapnya.

    Pada kunjungan TSR ke Masjid Muhajirin ini, Wabup Arrival Boy juga didampingi Syofian Hendri (Anggota DPRD), Ir.Yulizar, MP (Kadis Dagperinkop dan UKM), H.Hidayatullah, LC.MA (Ketua MUI), Ir.Mukhdam (Kepala BPS), Ny. Ria Arrival Boy (ketua GOW), Harlismiati (Ketua Perwati), Purwati (GOW), Miftahul Hurriah, SP ( Kasubag Dikmas Bag Kesra), Azneldi, AMd (Kasubag Humasy Bag Humasy & Protokol), Daisul Andri (Staf Humasy) dan Tri Maiko Wahyu (staf kominfo) serta dihadiri Camat Kupitan, Gaprialdi beserta Forkopimca.

    Pada akhir kegiatan Wabup Arrival Boy atas nama Pemkab Sijunjung menyerahkan sebanyak 5 gulung tikar shalat dan 10 buah kitab suci al-quran kepada pengurus masjid Muhajirin didampingi Camat dan anggota DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Ustadz H.Hidayatullah, LC.MA (Dicko/Andri

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2