• Breaking News

    Untuk Meningkatkan Mutu dan Pengetahuan, LPM Kabupaten Sijunjung laksanakan Study Komperatif


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si memberangkatkan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) se -Kabupaten Sijunjung untuk melaksanakan Study Komperatif di Ruang Rapat Setda, Lantai Dasar, Gedung Bersama, Pasar Impres Muaro Sijunjung, Kamis, 6 Desember 2018.

    Kegiatan Study Komperatif ini rencananya dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 9 Desember 2018 ke DPP LPM Republik Indonesia, di Jakarta dan DPD LPM Jawa Barat serta DPD LPM Kabupaten Bandung.

    Rombongan yang beranggotakan 34 orang ini dipimpin oleh Asisten II, dr.H. Edwin Suprayogi, M.Kes selaku dewan pakar LPM serta didampingi Sekretaris DPD LPM Kabupaten, Rezky Fitra, Bidang Organisasi, Doni Noviendri, Bidang Humasy DPD LPM, Daisul Andri, SE dan Ketua LPM di Tingkat nagari.

    Pada kesempatan itu, Sekdakab Zefnihan berpesan agar dalam melaksanakan kegiatan nantinya bisa menjaga diri dan menjaga nama kabupaten.

    " Kegiatan Study Komperatif ini jangan dianggap sebagai nuansa hiburan saja, tetapi ini adalah kegiatan untuk mencari wawasan serta perbandingan LPM di daerah lain untuk di terapkan di daerah kita, untuk itu berpandai pandailah menjaga diri dan menjaga nama kabupaten Sijunjung ini nantinya," pesan nya.

    " Dengan adanya kegiatan ini,diharapkan bisa menjadi acuan,  contoh serta tolak ukur di tingkat Nagari/Desa di Kabupaten Sijunjung nantinya,"harap sekda.

    "Selamat melaksanakan study komperatif, semoga selamat pergi dan sampai pulang kembali nantinya,"lanjut Ia.

    Sekretaris DPD LPM Kabupaten Sijunjung, Rezky Fitra dikesempatan itu juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk peningkatan mutu dan pengetahuan ketua lembaga pemberdayaan masyarakat di tingkat nagari.

    "Rombongan Study Komperatif ini sebabyak 34 orang terdiri dari 4 orang dari DPD LPM Kabupaten dan 30 orang dari ketua lembaga pemberdayaan masyarakat di tingkat nagari," ucap Rezky.

    Kegiatan ini rencananya dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 9 Desember, yang bertujuan ke DPP LPM RI di jakarta, kemudian dilanjutkan ke DPD LPM Jawa Barat dan DPD LPM Kabupaten Bandung, lanjut nya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2