• Breaking News

    Jenggala Centre Solsel Optimis Jokowi Peroleh Suara 53 % Di Solok Selatan


    Padang Aro (Sumbarkini.com) – Dipenghujung masa kampenye Pemilu Tahun 2019, Sabtu (13/4), Jenggala Centre Solok Selatan gelar pertemuan dan dialog dengan sejumlah awak media di Solok Selatan, di sekretariat Jenggala Centre di simpang Pasar Baru Muara Labuh.

    Pertemuan dialog yang dihadiri lansung Pimpinan Jenggala Centre Solok Selatan, Jon Mathias bersama tim Jenggala Solok Selatan itu, lebih banyak mengupas berbagai usaha yang telah dilakukan untuk mencapai pemenagan calon Presiden Joko W
    idodo – Ma’ruf Amin (01) di Solok Selatan.

    “Sebelum melakukan usaha untuk pemenangan calon presiden nomor urut 01 ini, terlebih dahulu saya telah melakukan survey dan berdialog lansung dengan banyak kelompok masyarakat di daerah ini. Terkait pandangan masyarakat terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin ini”, terangnya.

    Dijelaskan juga, terkait Jenggala Centre Solok Selatan yang berasal dari nama tempat yang dijadikan lokasi pertemuan dan sebagai posko saat Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla ketika pemilihan presiden 2014-2019 lalu. yaitu Rumah Jenggala, yang terletak di Jakarta Selatan pertemuan.

    “Jenggala ini saya ambil dari nama markas Capres dan Cawapres pada tahun 2014 lalu”, ulasnya.
    Jon Mathias yang juga putra asli Solok Selatan dan anak dari salah seorang pejuang pemekaran Solok Selatan (Yulius Syarif Dt. Rangkayo Basa-red) itu, menegaskan bahwa keinginannya untuk berjuang bersama dengan calon presiden nomor urut 01 ini setelah dirinya mengetahui banyak tentang latar belakang pasangan ini.

    "Bahkan yang tidak kala penting, perubahan yang terjadi bagi Solok Selatan akhir-akhir ini adalah salah satu bukti dukungan dari pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Jokowi untuk tanah kelahiran saya”, tegasnya.
    Bahkan Jokowi ini lanjutnya, secara langsung telah memberikan perhatian khusus untuk Solok Selatan. Di antaranya dukungan untuk revitalisasi rumah gadang di Kawasan Saribu Rumah Gadang, serta pembangunan mega proyek untuk pengendalian banjir Batang Bangko, serta adanya peningkatan jalan Nasional yang ada di Solok Selatan.

    Tidak sekedar itu saja, namun Masih banyak lagi perhatian Jokowi dalam bentuk dukungan peningkatan pembangunan berbagai sektor di Solok Selatan yang telah dapat dirasakan oleh masyarakat.

     “Maka dari itu, saya mendirikan Jenggala ini didasari rasa keinginan saya untuk berjuang untuk daerah ini melalui usaha-usaha pemenangan Jokowi pada Pilpres yang akan digelar 17 April nanti”, tuturnya.

    Ia juga menjelasakan tentang perjuangannya bersama dengan tim Jenggala adalah murni dari dirinya sendiri. Baik dalam pemikiran maupun dukungan dana untuk mengerakan Jenggala dalam rangka mendukung pasangan Calon Presiden nomor urut 01.

    Pada kesempatan itu, Jon Mathias yang didampingi Sudirman Dt. Pagaruyung,  juga menjelaskan berbagai perjuangan Jokowi dalam memajukan perekonomian masyarakat.  Serta adanya keyakinan tim Jenggala untuk menaikan perolehan suara untuk pasangan Jokowi di Solok Selatan, hingga 53 %.
    Pada kesempatan itu, pria yang sudah malang melintang sebagai seorang advocate itu juga memberi kesempatan pada awak media yang meliput di Solok Selatan untuk berdiskusi seputar upayanya dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Yoriza

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2