• Breaking News

    Puskesmas Tanjung Gadang di Nilai Tim Provinsi dalam Inovasi Pelayanan Publik


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 nilai Puskesmas Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

    Tim yang beranggotakan Prof Dr.Zikri Aphadi dari Universitas Negeri Padang (UNP), DR Ria Ariyani dari Universitas Andalas (Unand) dan Prof Edi Syafri dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini disambut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin didampingi, Sekretaris Daerah,Zefnihan, AP.M.Si, Anggota DPRD, Syafrul Khatib, Asisten III, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes, Kadis Kesehatan, drg. Ezwandra, Kabag Humasy, Jasril, SH, Kabag Organisasi, Welfiadril, S.Sos.Mpd dan undangan lainnya di Puskesmas Tanjung Gadang, Senin 8 April 2019.

    Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapakan selamat
    datang kepada tim penilai pelayanan
    prima dan inovasi pelayanan publik Sumatera Barat Tahun 2019 beserta rombongan.

    " Kami ucapkan selamat datang kepada tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan yang telah berkesempatan untuk
    melakukan penilaian inovasi pelayanan publik di Puskesmas Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung ini, "ucapnya.

    Keikutsertaan Kabupaten Sijunjung Dalam Kompetisi Ini adalah untuk kedua kalinya, ini merupakan langkah nyata kami dalam peningkatan kualitas terhadap pelayanan publik dalam upaya mewujudkan visi Kabupaten Sijunjung 2016-2021 yaitu "Terwujudnya Nagari Madani Yang Maju, Jaya, Adil, Dan Sejahtera", ujar Bupati Yuswir Arifin.

    "Untuk itu,diharapkan dengan keikut sertaan Kabupaten Sijunjung yang ke dua kalinya ini, bisa meraih peringkat terbaik di Tingkat Sumatera Barat hendaknya," harapnya.

    Dalam sambutan dari tim penilai yang disampaikan Dr.Ria Ariyani menyampaikan bahwa Puskesmas Tanjung Gadang termasuk dalam  26 Unit Kerja Pelayanan Publik ( UKPP) se Sumatera Barat.

    " Tahun 2019 ini terdapat 26 Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) yang akan dinilai, diantaranya 16 Puskesmas dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat serta 10 dari Provinsi,"ucapnya.

    "Dengan pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik yang telah diberikan Puskesmas Tanjung Gadang ini , semoga bisa meraih peringkat terbaik I di Tingkat Sumatera Barat nanti,"kata Ria.

    Setelah penyampaian ekspose dari Kepala Puskesmas Tanjung Gadang, dr.Hj.Imelda yang menyampaikan tentang profil Puskesmas Tanjung Gadang, Tim beserta rombongan melanjutkan survei kelapangan untuk melihat lansung pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik dari puskesmas tersebut. (andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2