• Breaking News

    Kapolres Sijunjung Bantu Pembangunan Masjid Raya Nurul Islam Tanjung Gadang


    Sijunjung ( Sumbarkini.com) - Salut buat Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto,SIK. Sukses membantu warga kurang mampu di Kabupaten Sijunjung,  Kini Kapolres Sijunjung peduli terhadap pembangunan rumah ibadah yang ada di daerah itu.

    Tak percaya? Tengok saja pada Jumat 19 April 2019, melalui Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi, SH, kapolres Driharto menyalurkan bantuan berupa 25 zak semeb untuk pembangunan Masjid Raya Nurul Islam yang berlokasi di Jorong Pasar Nagari Tanjung Gadang.

    Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Tanjung Gadang
    Iptu Zamrinaldi SH,  didampingi sejumlah anggota Polsek Tanjung Gadang.

    Bantuan dari Kapolres Sijunjung AKBP  Driharto, SIK, berupa 25 zak semen itu diterima oleh pengurus Masjid Nurul Islam  H, Jamatir Husen SAg, MM dan sekretaris pembangunan Masjid Hamdanis. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Walinagari Tanjung Gadang, Zukri.

    Walinagari mewakili masyarakat Tanjung Gadang dan pengurus masjid  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sijinjung beserta jajaran atas pemberian
    bantuanya.

    "Diharapkan bantua  dari kapolres ini mendapat berkah,  dikarenakan
    kami warga masyarakat akan mengebut pembangunan masjid ini. Diharapkan dapat  digunakan pada pelaksanaan sholat Jum'at dan menyambut bulan suci Romadhan,"ucap Walinagari Tanjung Gadang bangga atas partisipasi yang diberikan kapolres itu. saptarius

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2