• Breaking News

    Alumni SMP 4 Padang, Rayakan Reuni Perak

    Padang Para alumni SMP Negeri 4 Padang angkatan 93 merayakan reuni perak. Acara yang mengangkat tema Batamu Jo Kawan Lamo ini dilaksanakan di Kyriad Bumi Minang, Minggu (25/2).

    Ketua Pelaksana, Wudi Hamdani menyebutkan reuni mereka dihadiri lebih dari seratus orang. Para alumni di Jakarta, Medan, Pekanbaru dan sejumlah daerah lain di Indonesia berusaha menyempatkan diri hadir. 

    "Alumni yang telah bekerja dan sukses dalam pekerjaannya itu terlihat gembira sekali dengan silaturahmi yang kita pererat kembali lewat reuni ini. Mereka sibuk menceritakan kembali kenangan masa sekolah dulu," ujar Wudi.

    Wudi mengatakan seluruh alumni melebur pada ajang pertemuan setalah 25 tahun menamatkan pendidikan di SMP 4 Padang. Tak terlihat perbedaan kontras ya g menyatakan si alumni lebih sukses dibanding lainnya.

    Untuk memeriahkan acara digelar aneka game. Ada juga permainan kim dengan hadiah utama TV 31 inchi. Penyanyi minang pun dihadirkan guna menambah kemeriahan acara.

    Ada juga lelang kue buatan Melati Cake dan Amanda Cake. Kue-kue ini terjual habis. Adapunharga tertinggi dicatatkan Fitra Yandi dari Bukittinggi.

    "Alhamdulillah acara kita sukses berkat usaha dan kerja keras teman-teman semua. Terima kasih buat para donatur yang telah membantu kesuksesan acara kami ini. Insya Allah kita bisa buat acara yang lebih heboh lagi ke depannya," ungkapnya.

    Peserta reuni dari Pekanbaru, Yanuardi mengatakan reuni perak ini sangat bermanfaat sekali. Selain menjaga silaturrahmi, kita dapa bercanda lagi seperti masa-masa sekolah dulu. Banyak kenangan yang hadir kembali," ujarnya. 

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...