• Breaking News

    Wismar Jemput Aspirasi Masyarakat Parupuk Tabing



    Ketua Fraksi FPB saat melaksanakan reses di Parupuak Tabing
    dihadiri tokoh masyarakat Desri Ayunda


    Padang - Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa (FPB) DPRD Kota Padang, Wismar Panjaitan melaksanakan reses di daerah pemilihan Padang I. Reses kali ini mengambil lokasi di RT. V RW. VI dan RW. XV Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

    Hadir pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Koto Tangah yang juga calon Wakil WaliKota Padang, Desri Ayunda, Kasi Tribum Kecamatan Koto Tangah, Gulo, Ketua LPM Kelurahan Parupuk Tabing, Novi Chandra.

    "Reses adalah waktu bagi anggota DPRD untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di lembaga dewan," ungkap Wismar kepada wartawan, kemarin.

    Ia mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat kali ini masih seputar pembangunan fisik, seperti perbaikan reol, jalan, jembatan, dan lain sebagainya.

    "Aspirasi ini kita tampung dan akan menjadi bahan dalam penyusunan Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan," terang politisi PDI Perjuangan ini.

    Desri Ayunda pada kesempatan itu mengatakan, pembangunan di Kota Padang perlu dilaksanakan secara menyeluruh di setiap kecamatan, tidak hanya terpusat di pusat kota saja.

    "Kota Padang itu tak hanya Pantai Padang dan Pasar Raya, tapi luas dan perlu perhatian pemerintah kota dalam pelaksanaan pembangunan," ungkapnya.

    Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Kota Padang 2018, PDI Perjuangan mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda.(bm)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2