• Breaking News

    Kakak Korban Berangkat ke Selandia Baru

    Padang (sumbarkini.com) - Empat kakak Zulfirman Syah hari ini berangkat ke Selandia Baru untuk melihat secara langsung kondisi adik mereka, pasca WNI ini kena tembakan hari Jumat Minggu lalu. Keempatnya adalah Yuli Erma, Alhamdani, Handra Yaspita dan Nurhamida.

    Mereka berangkat dari BIIM sekitar pukul 12:50 wib menuju Jakarta dan dari Jakarta pada Kamis malam menuju Selandia Baru.

    "Dijadwalkan dari Jakarta berangkat sekitar pukul 22:00 wib dan langsung menuju Selandia Baru," ujar Kepala Cabang ACT Sumbar Zeng Welf.

    Dia mengatakan, visa keempat kakak Zulfirman Syah baru selesai pagi tadi sekitar pukul 09:00 WIB. Begitu dapat informasi, keempatnya langsung berkemas untuk berangkat ke BIM.

    Empat kakak Zulfirman Syah dilepas secara langsung Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dari kantor ACT Sumbar Jalan S. Parman Kota Padang.

    Mahyeldi mengaku sudah berkoordinasi dengan duta besar Selandia Baru agar memberikan perhatian terhadap WNI yang menjadi korban tragedi penembakan di Selandia Baru hari Jumat lalu.



    Duta besar Selandia Baru juga diminta hadir ntuk memberikan perhatian yang besar kepada WNI yang berasal dari kota Padang yang menetap di negara tersebut. (MR)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2