• Breaking News

    Malam Grand Final Pemilihan Duta GenRe Kab Sijunjung berlansung Meriah


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Meriah dan heboh, itulah suasana grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung. Grand final tersebut diawali pemberian sirih dicarano kepada Wabup Sijunjung, Arrival Boy dan Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti serta para pimpinan OPD termasuk Kabag Humas Jasril juga hadir pada acara puncak yang dilaksanakan pada Sabtu 2 Maret 2019 malam di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.
    Ratusan pengunjung tumpah pada malam grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung yang diikuti 18 pasang peserta yang tersebar dari 8 kecamatan Kabupaten Sijunjung itu.
    Benar-benar meriah, usai persembahan sirih dicarano kegiatan dilanjutkan dengan aneka tari dan musik yang dipersembahkan para peserta grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung.
    Para penari peserta grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung itu pun berhasil mencuri perhatian pengunjung. Bahkan Wabup Arrival Boy dan Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti dan undangan lainnya sempat terkesikma menyaksikannya.
    Kepala Kepala Dinas PPKB Sijunjung Rina Defita Eka Putri, selaku menyebutkan kegiatan tersebut dimulai sejak 13-15 Februari 2019 (pendaftaran), bahkan yang mendaftar mencapai 98 peserta.
    “Penguman finalis 18 Februari 26 Februari teknical metting tanggal 1-2 dan di karantina Hotel Bukik Gadang dan malam grand final, masuk finalis 36 (18 pasang) dan yang terpilih mewakil dan menjadi Duta Sijunjung Genren Tingkat Sumbar,” sebut Rina dalam upaya membina anak remaja dari program PPKB. (Saptarius/andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2