• Breaking News

    Bank Mayapada Padang Siapkan Langkah Strategis

    Padang - PT Bank Mayapada Internasional telah resmi mempunyai 218 kantor yang tersebar di 25
    provinsi pada akhir Desember lalu. Kantor Cabang Padang sama diresmikan dengan jaringan kantor di Batam, Surabaya dan Solo.

    "Pembukaan cabang di Padang dan tiga kota lainnya di Indonesia pada akhir Desember lalu merupakan upaya memperkuat jaringan kantor perbankan kami. Kami siap berkontribusi yang terbaik di kota ini," ujar Head of Area PT Bank Mayapada Tbk, Agus Suyanto Prijatna yang didampingi Pjs Kepala Cabang Padang, Leonadi, Kamis (4/1).

    Pembukaan cabang ini merupakan langkah strategis Mayapada untuk dapat menjaring nasabah baru. Pembukaan kantor lebih untuk menyasar nasabah existing di kota lain, di samping ini juga merupakan strategi geografis bank tersebut.

    Dikatakan Agus Suyanto, PT Bank Mayapada Internasional Tbk per September 2017 berhasil membukukan asset Rp 70,37 triliun, menghimpun dana pihak ketiga Rp60,22 triliun. Bank ini juga telah berhasil menumpuk modal Rp7,68 triliun dan menyalurkan kredit sebesar Rp 53,58 triliun.

    Pada tahun 2017, bank ini telah memperkuat struktur permodalan dengan melaksanakan penawaran umum terbatas X dan penawaran umum obligasi subordinasi. Lewat penawaran umum terbatas ini diperoleh dana sebesar Rp1.000.267.933. 800,-. Sementara dari penawaran umum obligasi subordinasi berkelanjutan terhimpun Rp1.000. 000.000.000,-.

    Menurut Agus, semua bisa dicapai karena Bank Mayapada memiliki komitmen yang kuat untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    "Ini dibuktikan dengan pengakuan antara lain, bank secara berkesinambungan memperoleh penghargaan dari Majalah Infobank sebagai Bank Berkinerja Sangat Bagus selama 12 tahun berturut-turut. Dari 2005 hingga 2017. Capaian ini sangat membanggakan dan kami berterima kasih atas kontribusi seluruh lini, nasabah dan mitra kami," ujarnya.

    Tak hanya itu, sepanjang 2017 PT Bank Mayapada Internasional Tbk juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi dari beberapa majalah terkemuka. Antara lain peringkat ke-23 Best of the Best 2017 Awards dari Majalah Forbes, bank peringkat pertama terbaik dari Majalah Investor untuk kategori berasset di atas Rp25 triliun sampai dengan Rp100 triliun.

    Bank Mayapada juga berturut-turut sebagai bank terbaik di bidang layanan perbankan ritel banking, bidang pelayanan digital, bank paling andal, bank paling efisien dan bank terbaik dalam keragaman jajaran di jajaran dewan komisaris dan direksi dari Indonesia Banking Award 2017 Majalah Tempo.
    (d3d)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2