• Breaking News

    Pemkab Sijunjung Terima Bantuan 1.000 Masker dan 100 APD dari Mabes TNI


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dapat bantuan 1.000 Masker dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Masbes TNI). Bantuan tersebut langsung diserahkan Dandim 0310/SSD Letkol.Inf Dwi Putranto,SAP, MI.Pol kepada Bupati Sijunjung, Drs. H. Yuswir Arifin Dt Indo Marajo di RSUD Sijunjung pada Selasa 7 April 2020 malam.

    Prosesi serahterima bantuan Mabes TNI itu disaksikan Ketua DPRD Sijunjung, Bambang Surya Irwan, (Plt) Direktur RSUD Sijunjung, dr.H.Edwin Suprayogi, MKes, Kalaksa BPBD Sjunjung, Henry Chaniago, S.Sos, Kepala Kantor Kesbangpol Sijunjung, David Rinaldo, SSTP,  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, M.Si dan Kasi Humasy Dinas Kominfo , Djonedi Deyusa Putra Ilham. ST.S.Si.M.I.Kom.

    Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. APD dan masker ini akan diberikan ke rumah sakit guna menunjang tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19.

    " Kami sangat berterima kasih sekali atas kepedulian Mabes TNI kepada pemerintah dan masyarakat. Pada saat ini masker dan APD ini sangat langka sekali dan sangat dibutuhkan. Semoga bantuan ini bisa digunakan bagi paramedis kita dalam menjalankan tugas hendaknya," ucap Bupati Yuswir Arifin.

    Dandim 0310/SSD Letkol.Inf Dwi Putranto,SAP,MI.Pol menyebutkan bahwa bantuan tetsebut berasal dari Mabes TNI. "Bantuan ini adalah dari Mabes TNI, kita mendapatkan 1.000 buah masker dan 100 APD, "terangnya.

    Dandim Dwi Putranto berharap dengan perlengkapan APD ini diharapkan ada rasa nyaman dan aman bagi seluruh tenaga medis yang berada di garis depan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

    "Mudah-mudah wabah covid-19 bisa cepat teratasi. Kebutuhan APD yang selama ini dikeluhkan para petugas medis dapat terpenuhi. Sehingga mereka dapat dengan semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tanpa ada rasa khawatir," pungkasnya


    Usai diterima bupati, bantuan masker dan APD dari Mabes TNI itu langsung diserahkan Bupati Yuswir Arifin pada Pekaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Sijunjung, dr.H.Edwin Suprayogi, MKes. (Andri Kampai)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2