• Breaking News

    Hingga Tengah Malam, Relawan Refrizal Bagikan Beras Bantuan

    Relawan Refrizal membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-Begitu berartinya bantuan beras bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, relawan H. Refrizal rela keluar-masuk korong dan nagari di Padang Pariaman hingga tengah malam. Hal itu agar bantuan beras dari Refrizal untuk masyarakat terdampak virus korona atau covid-19 tepat sasaran dan langsung bisa dinikmati.

    Mantan anggota DPR-RI yang juga bakal calon bupati Padang Pariaman, H. Refrizal membagikan dua ton beras. Beras bantuan ini untuk warga terdampak virus korona, terutama dari keluarga miskin. Sejak beberapa hari lalu, relawan Refrizal langsung bergerak membagikan beras bantuan tersebut.

    Refrizal kepada Sumbarkini.com, Selasa (6/4) mengaku salut dengan kegigihan para relawan. Ia yakin, kegigihan relawan itu akan membuat bantuan benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan.

    Relawan menurut Refrizal melakukan pendataan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Relawan mengantarkan bantuan secara langsung dengan mendatangi warga di korong dan nagari di Padang Pariaman. Sesuai dengan imbauan pemerintah, penyaluran bantuan menghindari kerumunan.

    Karena pemberian bantuan yang langsung mendatangi masyarakat memaksa relawan mesti bekerja keras hingga masih di lapangan sampai tengah malam. "Kita harapkan para relawan tetap semangat dan tetap menjaga diri serta menjaga kesehatan," ujar Refrizal.

    Menurut Refrizal, bantuan beras akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Menurutnya, bantuan sembako ini cukup efektif untuk menangkal kontak sosial demi menghindari masyarakat dari virus korona. Lebih lagi, wabah tersebut telah berdampak pada ekonomi dan sosial masyarakat. Sehingga, banyak masyatakat yang membutuhkan uluran tangan. (zal)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2