• Breaking News

    PKK Kelurahan Rawang Terus Tingkatkan Kemajuan Organisasi

    PADANG (sumbarkini.com) - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Selatan Ny. Wenni Fuji Astomi menyempatkan diri menghadiri pertemuan bulanan PKK Kelurahan Rawang. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor LPM Rawang, Kamis 15 Agustus 2019.

    Pertemuan yang merupakan sarana silaturahmi serta sarana evaluasi bersama tentang berbagai program dan kegiatan-kegiatan PKK di kelurahan itu, baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan ke depannya.

    "Melalui pertemuan rutin ini, kita berharap akan selalu ada informasi baru, khususnya terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Kelompok Kerja (Pokja)," kata Wenni dalam sambutannya.

    Istri Camat Padang Selatan Fuji Astomi itu, sangat mengapresiasi kepada semua pengurus PKK Kelurahan Rawang yang telah banyak mendukung kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui 10 program pokok-nya PKK.

    Dia berharap bisa terus meningkatkan kegiatannya agar mampu berbicara bahwa dalam perlombaan gerakan PKK Tingkat Kota Padang dalam waktu dekat ini. Diinformasikannya bahwa untuk Kecamatan Padang Selatan pengurus PKK kecamatan telah menunjuk dan menetapkan sejumlah kelurahan untuk mewakili Kecamatan di perlombaan dimaksud.

    Pengolahan sampah plastik menjadi kerajinan adalah salah satu kreativitas yang bisa menjadi nilai tambah dalam perlombaan tersebut. "Kelurahan Rawang mewakili dalam lomba HATINYA PKK. Untuk itu saya berharap sekali kesungguhan jajaran pengurus PKK kelurahan untuk mempersiapkan lokasi penilaian tersebut dengan inovasi serta kreatifitas guna kebaikan penilaiannya," imbuhnya.

    Dia mengigatkan kemenangan bukanlah tujuan akhir. Kesungguhan para kader dalam bekerja itulah yang hendak dia motivasi. "Mudah-mudahan dimulai dari hari ini dan kedepan, gerakan PKK di Padang Selatan lebih memberikan warna dan arti positif, tidak saja kepada pelaku namun juga kepada seluruh masyarakat, sehingga peran PKK benar-benar dirasakan manfaatnya," tukasnyamengakhiri.

    Ketua PKK Kelurahan Rawang Ny. Syamsidar Andi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kecamatan Padang Selatan yang juga memberikan arahan dan motivasi.

    "Semoga dapat memotivasi PKK Rawang, dalam pelaksanan program kegiatan PKK di kehidupan masyarakat. Terutama untuk meningkatkan pengetahuan partisifasi dan kesejahteraan keluarga, terkhusus kaum ibu dan anak," ungkapnya. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2